Selasa, 20 Oktober 2020

Wah, The Ritz-Carlton di Bali Masuk Hotel Terbaik di Dunia

The Ritz-Carlton yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Top Hotel keempat di Dunia dan Top Hotel kedua di Asia dalam penghargaan tahunan Worlds Best Awards ke-25

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Perabotan Hotel (Pixabay/davidlee770924)
Ilustrasi Perabotan Hotel (Pixabay/davidlee770924)

Guideku.com - Bali menjadi destinasi ikonik di Indonesia yang cukup dikenal dunia. Maka tak heran jika hotel menjadi satu lini yang paling berkembang dan berinovasi. Dan kabar membanggakan datang dari The Ritz-Carlton yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Top Hotel keempat di Dunia dan Top Hotel kedua di Asia dalam penghargaan tahunan World’s Best Awards ke-25 oleh majalah Travel + Leisure.

“World’s Best Awards oleh Travel + Leisure yang bergengsi adalah koleksi definitif bagi para pelaku perjalanan - dipilih oleh para pelancong untuk mereka juga," kata General Manager The Ritz-Carlton, Bali, John Woolley, dikutip dari siaran resmi, Sabtu (18/7/2020), mengutip dari Antara.

Mengungkap tujuan wisata top dunia, maskapai penerbangan, usaha pelayaran, hotel, operator tur, dan pemasok perjalanan lainnya di seluruh dunia untuk tahun 2020, penghargaan itu dilakukan berdasarkan survei para pembacanya yang dilakukan sebelum pandemi Covid-19.

Pembaca menilai hotel berdasarkan beberapa karakteristik, antara lain kamar atau fasilitas, lokasi, layanan, makanan, dan nilainya.

Pihak Ritz-Carlton sendiri merasa terhormat karena diakui dalam penghargaan ini, serta bangga karena dedikasi untuk menciptakan pengalaman mengesankan lewat lokasi, akomodasi mewah, pengalaman bersantap unik, dan layanan dan ramah telah diakui.

Resort ini juga menawarkan kesempatan untuk menemukan esensi Bali melalui pengalaman bersantap kuliner khas Indonesia di restoran Bejana, perawatan spa mewah yang terinspirasi oleh tradisi perawatan kuno, dan tur khusus untuk mengunjungi situs-situs bersejarah di pulau Bali.

The Ritz-Carlton, Bali, terletak di sepanjang pantai indah di bagian selatan pulau Bali di Nusa Dua.

Terkait

Terkini