Rabu, 21 Oktober 2020

Berencana Staycation di Batu Malang? 5 Hotel Ini Tawarkan Promo Menarik

Ingin mencoba staycation di wilayah Jawa Timur yang sejuk ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi tips memilih hotel. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi tips memilih hotel. (Pixabay/StockSnap)

Guideku.com - Staycation bisa menjadi salah satu solusi alternatif untuk mengusir penat karena harus berdiam diri di rumah akibat pandemi Covid-19. Tanpa perlu jalan-jalan ke obyek wisata yang rawan kerumunan, Anda tetap bisa mendapat suasana beda dari rumah sambil menyegarkan pikiran. 

Jika ingin ke Jawa Timur, kawasan Batu, Malang bisa menjadi pilihan. Udara yang dingin dengan aneka sajian kuliner yang khas membuat tempat ini layak jadi tujuan. Belum lagi, banyak hotel ciamik dengan harga terjangkau.

Bagi Anda yang tertarik liburan ke Malang dalam waktu dekat, berikut Suara.com berhasil merangkum hotel yang sedang berikan potongan harga fantastis di aplikasi Traveloka.

1. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Hotel Jambuluwuk (Dok: Instagram/jambuluwukbatu)
Hotel Jambuluwuk (Dok: Instagram/jambuluwukbatu)

Terletak di Jalan Trunojoyo 99 Songgokerto, Batu, hotel ini menyajikan pemandangan fantastis di atas bukit. Lokasinya hanya Sekitar 3 kilometer dari Alun-alun Kota Batu dan Jatim Park. Selain hanya 500 meter dari pemandian air panas The Onsen Hot Spring, hotel ini juga cuma berjarak 3 kilometer dari Terminal Kota Batu.

Potongan harga yang diberikan hotel bintang ini tidak tanggung, dari Rp 1 juta semalam menjadi hanya Rp 550 ribu. Fasilitas kolam renang, restoran, dan wifi dalam kamar bisa dinikmati bersama satu orang kawan.

2. Hotel Santika Premiere Malang

Santika Premiere Malang (Dok: Instagram/santikapremieremalang)
Santika Premiere Malang (Dok: Instagram/santikapremieremalang)

Terletak di Jalan Letjen Sutoyo No. 79, Blimbing, Malang, hotel ini sudah mendapatkan label Traveloka CleanStay. Artinya, kebersihannya terjamin aman di masa pandemi Covid-19.

Berjarak 2 kilometer dari Alun-alun Kota Malang, hotel bintang 4 ini memberikan potongan harga yang menarik, yakni dari Rp 1 juta menjadi Rp 775 ribu saja. Fasilitas lengkap dari kolam renang, restoran dan sebagainya bisa dinikmati 2 tamu dalam satu kamar.

3. Golden Tulip Holland Resort Batu

Golden Tulip Resort (Dok: Instagram/goldentuliphollandresortbatu)
Golden Tulip Resort (Dok: Instagram/goldentuliphollandresortbatu)

Hotel bintang 5 ini berada di Jalan Cherry No 10 Panderman Hills, Batu, Malang. Menariknya, mereka mendapatkan predikat sebagai hotel Traveloka dengan makanan terbaik di Batu, Malang. Hotel ini juga telah memiliki label Clean Stay dari Traveloka sehingga dijamin menerapkan protokol ketat Covid-19.

Akomodasi yang memiliki arsitektur unik ini hanya berjarak 700 meter dari Jatim Park 2 dan 800 meter dari Jatim Park 1 serta berjarak 2 kilometer dari Alun-alun Kota Batu. Fantastisnya, harga yang tadinya Rp 1,1 juta, kini hanya Rp 800 ribu. Fasilitas yang bisa dinikmati termasuk kolam renang, wifi, restoran, dan wifi dengan kapasitas 2 orang per kamar.

4. The Singhasari Resort Batu

Singhasari Hotel. (Dok: Instagram/thesinghasari)
Singhasari Hotel. (Dok: Instagram/thesinghasari)

Hotel yang masuk kategori resorts bintang 5 ini terletak di Jalan IR Soekarno No 120, Batu, Malang. Lokasinya cuma sekitar 2 kilometer dari Jatim Park 2 dan Jatim Park. Hanya 3 kilometer dari Alun - Alun Kota Batu, pemandangan hotel ini pun sangat fantastis saat malam hari dan sayang untuk dilewatkan.

Promo harga yang ditawarkan pun lumayan menggoda, yakni dari Rp 1,2 juta menjadi Rp 900 ribu semalam untuk 2 orang tamu di satu kamar, lengkap dengan menu sarapan.

5. Hanoman Hotel Kota Batu

Hanoman Hotel. (Dok: Instagram/hanoman_hote)
Hanoman Hotel. (Dok: Instagram/hanoman_hote)

Berada di Jalan Bukit Berbunga No.14, Batu, Malang, hotel ini juga menyediakan arsitektur yang unik dan instagramable. Sejuknya udara dingin di sana juga membuat hotel ini semakin nyaman untuk staycation.

Berjarak 1,4 kilometer dari Alun-alun Kota Batu dan 2 kilometer dari  Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, hotel ini juga sedang banting harga cabin room only dari Rp1,1 juta menjadi 800 ribu untuk 2 tamu di satu kamar. (*Dini Afrianti Efendi)

Terkait

Terkini