Rabu, 21 Oktober 2020

Jenuh WFH? Berikut 5 Promo Work From Hotel di Jakarta

Tertarik mencoba work from hotel?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kerja dari hotel atau work from hotel. (Pixabay/Werner Heiber)
Ilustrasi kerja dari hotel atau work from hotel. (Pixabay/Werner Heiber)

Guideku.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali memutuskan perberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak Senin (14/9/2020) pekan lalu. Mau tak mau, kita yang sebelumnya sudah sempat menikmati kembali bekerja di kantor, kini terpaksa harus WFH alias work from home lagi. Biar tidak bosan, bagaimana kalau mencoba work from hotel saja?

Ya, work from hotel alias bekerja di hotel bisa jadi alternatif untuk mengurangi jenuh di rumah saja. Siapa tahu dengan bekerja di hotel ditemani segala fasilitasnya, itu bisa sekaligus meningkatkan produktivitasmu kembali.

Berikut sejumlah promo work from hotel dan rekomendasi hotel di sekitaran Jakarta yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Hotel Harris Suites FX Sudirman, Jakarta Pusat

Promo Work From Hotel (Instagram/@harrisfxsudirman)
Promo Work From Hotel (Instagram/@harrisfxsudirman)

Hotel Harris Suites FX Sudirman menawarkan paket work from hotel dengan 3 pilihan tipe kamar, yakni:

Harga di atas sudah termasuk sarapan, makan siang dan malam, laundry 2 potong pakaian untuk single room, serta 4 potong pakaian untuk double room. Paket ini bisa dipesan sampai 10 September dan periode menginap hingga 30 September 2020.

2. Hotel Ciputra, Jakarta Barat

Promo Work From Hotel (Instagram/@hotelciputrajkt)
Promo Work From Hotel (Instagram/@hotelciputrajkt)

Di hotel yang terletak di Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat ini, kamu bisa menginap selama 14 hari cuma dengan harga Rp 4 juta nett per kamar. Kamu pun dapat menikmati diskon 50% untuk binatu, dan diskon 25% untuk makanan dan minuman. Periode pemesanan hingga 14 Desember 2020, sedangkan periode menginap sampai 28 Desember 2020.

Ada pula promo menginap 2 malam, bayar hanya 1 malam. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 925 ribu nett. Harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, akses internet WiFi, hand sanitizer dan masker gratis, diskon 40% untuk makanan dan minuman, serta laundry diskon 40%. Promo ini untuk periode pemesanan sampai 28 November 2020 dan periode menginap hingga 30 November 2020.

Selain itu, ada promo diskon hingga 30% untuk pengguna kartu kredit dengan periode pemesanan hingga 20 Desember 2020 dan dilakukan melalui website maupun reservasi langsung di hotel.

3. Hotel Zia Sanno, Pluit, Jakarta Utara

Promo Work From Hotel (Instagram/@ziasannojakartapluit)
Promo Work From Hotel (Instagram/@ziasannojakartapluit)

Hotel Zia Sanno mempunyai 2 paket work from hotel. Paket pertama, masa menginap 14 hari seharga Rp 2,8 juta. Kedua, paket seharga Rp 4,5 juta untuk 30 hari. Harga tersebut hanya untuk fasilitas kamar saja, ya.

4. Hotel Borobudur, Jakarta Pusat

Promo Work From Hotel (hotelborobudur.com)
Promo Work From Hotel (hotelborobudur.com)

Kamu juga bisa coba work from hotel di Apartment-type Garden Wing Accomodation di Hotel Borobudur. Mereka menawarkan paket menginap 4 hari 3 malam yang berlaku hingga akhir Oktober mendatang.

Pilihan tipenya ada 3, antara lain:

Harga di atas termasuk transportasi dari bandara ke hotel (hingga 3 orang dalam 1 mobil), sarapan, makan siang, dan makan malam untuk 1 orang per kamar hingga laundry 4 pakaian per hari serta gratis masker dan hand sanitizer.

5. Holiday Inn Express Thamrin

Promo Work From Hotel (Instagram/@holidayinnexpressthamrin)
Promo Work From Hotel (Instagram/@holidayinnexpressthamrin)

Hotel yang berada di kawasan jantung Ibu Kota ini juga memberikan penawaran harga menarik untuk staycation sambil bekerja alias work from hotel. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 250 ribu nett untuk 4 jam, untuk fasilitas kamar hotel sebagai ruang kerja selama 4 jam, akses internet cepat, kopi dan teh, pemakaian pusat kebugaran, layanan housekeeping dan sanitasi, serra maksimum untuk 4 orang.

Ada pula paket menginap 30 hari. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8 juta atau Rp 10 juta untuk menginap di standard room. (*Vania Rossa)

Terkait

Terkini