Jum'at, 25 Juni 2021

Rekomendasi Vila untuk Liburan Akhir Tahun di Bali, Murah Banget!

Vila ini sangat cocok bila kamu ingin berlibur ke Bali bersama teman atau keluarga di akhir tahun nanti. Harganya tak sampai membuat kantong menjerit.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Oma Villa (Instagram @omavillabali)
Oma Villa (Instagram @omavillabali)

Guideku.com - Liburan akhir tahun semakin dekat nih. Meskipun libur akhir tahun dipangkas, kamu tetap dapat menikmatinya. Apakah kamu sudah menentukan ingin pergi ke mana akhir tahun nanti?

Kamu bisa menikmati libur akhir pekan bersama keluarga atau beberapa teman terdekatmu dengan menyewa vila di Bali. Di vila ini kamu bisa menghabiskan waktu dengan lebih intim bersama keluarga ataupun teman.

Salah satu vila yang bisa kamu coba adalah Oma Villa yang berlokasi di Seminyak, Bali. Tempat ini memiliki kolam renang pribadi juga lho! Kamu bisa bermain air sepuasnya selama menginap nih.

Vila ini berkapasitas 10 orang dengan 5 kamar tidur yang tersedia. Terdapat 4 kamar mandi yang tersedia di vila ini.

Oma Villa (Instagram @omavillabali)
Oma Villa (Instagram @omavillabali)

 

Kamar yang tersedia di vila ini desainnya cukup menarik lho. Dengan mengangkat tema bohemian, kamu dapat menemukan beragam spot foto menarik di vila ini.

Tak hanya dilengkapi fasilitas kolam renang, vila ini juga menyediakan speaker. Kamu pun bisa membuat pesta kecil-kecilan bersama keluarga atau temanmu.

Selama pandemi ini, bukankah berpesta menjadi salah satu hal yang dirindukan? Namun tentu saja, saat berpesta di keramaian masih belum memungkinkan saat ini.

Membuat pesta kecil-kecilan di vila ini tentu mampu melepas penat dari beban tanggung jawabmu selama setahun ke belakang. Apalagi pesta tersebut kamu gelar bersama orang terdekat.

Oma Villa (Instagram @omavillabali)
Oma Villa (Instagram @omavillabali)

 

Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan adalah dapur dan ruang keluarga yang luas. Bahkan meja makan yang tersedia pun cukup besar.

Vila dengan fasilitas lengkap dan berada di daerah wisata Seminyak ini, nyatanya harga yang dipasang tak buat kantong sesak. Oma Vila dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.275.000 per malam. Dengan kapasitas 10 orang, tiap orang hanya dikenakan biaya sewa Rp 227.500 saja.

Murah sekali kan? Harga ini memang dapat berubah sewaktu-waktu. Kamu dapat memastikannya terlebih dahulu dan segera tancap gas bila harga yang ditawarkan sesuai.

Terkait

Terkini