Jum'at, 25 Juni 2021

Menawan! Hotel Ini Berlokasi Dekat Ombak Terbesar Kedua di Dunia

Jawa Jiwa G-Land berlokasi tak jauh dari Pantai Plengkung, Banyuwangi. Di pantai tersebut, terdapat ombak terbesar ke-dua di dunia setelah Hawai.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Jawa Jiwa G-Land (Instagram @jawajiwagland)
Jawa Jiwa G-Land (Instagram @jawajiwagland)

Guideku.com - Salah satu pantai di Banyuwangi memiliki ombak terbesar kedua di dunia. Ombak cantik tersebut berada di Pantai Plengkung yang juga termasuk destinasi favorit turis di Banyuwangi.

Ombak ini merupakan terbaik kedua di dunia setelah Hawaii. Ombak tersebut bisa mencapai 2 kilometer dengan ketinggian hingga 8 meter.

Saat hendak menikmati keindahan ombak Pantai Plengkung, travelers bisa menginap di Jawa Jiwa G-land yang berlokasi tak jauh dari pantai itu. 

Jawa Jiwa G-Land berlokasi di Purworejo, Kalipait, penginapan ini dekat dengan sejumlah destinasi wisata. Wisata tersebut adalah Taman Nasional Alas Purwo dan Pantai Plengkung, serta obyek wisata lainnya.

Jwa Jiwa G-Land (Instagram @jawajiwagland)
Jawa Jiwa G-Land (Instagram @jawajiwagland)

Berlokasi di dekat taman wisata dan pantai dengan ombak terbesar kedua di dunia, menginap di Jawa Jiwa bisa jadi pilihan tepat. Travelers bisa berkunjung ke destinasi wisata dengan mudah tanpa banyak memakan waktu.

Berkonsep glamping, para tamu nantinya bisa bermalam di kamar berbentuk tenda. Tenda tersebut cukup mewah dengan luas mencapai 50 meter persegi.

Kamarnya pun cukup nyaman dengan desain yang didominasi warna putih. Beberapa perabotan rotan dan warna krem yang hangat membuat suasana bermalam di Jawa Jiwa semakin nyaman.

Jwa Jiwa G-Land (Instagram @jawajiwagland)
Jawa Jiwa G-Land (Instagram @jawajiwagland)

Pemandangan sekitarnya sangat asri dan akan sukses memanjakan mata. Para tamu juga bisa menikmati pemandangan langit saat matahari terbit maupun terbenam. Syahdunya langit jingga akan membuat pengalaman menginap di Jawa Jiwa tak terlupakan.

Meskipun berbentuk tenda, fasilitas yang disiapkan cukup lengkap. Tempat tidurnya nyaman, staff hotel yang ramah, serta ketenangan akan travelers dapatkan saat berkunjung ke sini.

Jawa Jiwa G-Land mematok harga yang cukup variatif tergantung jenis kamar. Harga kamar di hotel ini berkisar antara Rp450 ribu sampai dengan Rp2,5 juta.

Jwa Jiwa G-Land (Instagram @jawajiwagland)
Jawa Jiwa G-Land (Instagram @jawajiwagland)

Penginapan ini bisa jadi pilihan tepat melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan. Kicau burung di pagi hari dengan udara yang segar tentu akan menenangkan, bukan?

Terkait

Terkini