Minggu, 09 Mei 2021

Karena Dingin, Pria In Ngide Tuang Seteflon Air Panas di Kolam Renang Vila

Air yang dingin membuat pria ini berinisiatif menuangkan seteflon air panas di kolam renang vila.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kolam Renang Hotel (Pixabay/Mariamichelle)
Ilustrasi Kolam Renang Hotel (Pixabay/Mariamichelle)

Guideku.com - Berenang memang sangat menyenangkan. Namun, cuaca dan air kolam yang dingin bisa buat orang berpikir dua kali untuk berenang.

Namun, seorang pria tak habis pikir menangani air kolam renang yang ia rasa terlalu dingin. Cara mengatasi air kolam renang yang terlalu dingin ia bagikan melalui akun TikTok @hxneyy.beeeee.

Pada video tersebut tampak 4 orang pria bertelanjang dada yang tengah duduk di pinggir kolam. Saat itu, mereka tengah menginap di sebuah vila.

Keempat pria tersebut ingin berenang. Namun, ternyata air kolam memiliki suhu yang terlalu dingin. Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu pria yang menggunakan celana pendek hitam memiliki inisaitif tak terduga.

Pria tersebut membawa teflon ke pinggir kolam renang. Rupanya, teflon tersebut telah berisi air yang sudah direbus hingga mendidih.

Pria ini tuang air panas seteflon untuk air dingin sekolam (TikTok @hxneyy.beeeee)
Pria ini tuang air panas seteflon untuk air dingin sekolam (TikTok @hxneyy.beeeee)

Air panas yang ada di teflon tersebut kemudian dituangkan ke kolam. Sesaat setelah air panas dituang, pria ini langsung menyeburkan diri ke kolam.

Seorang pria lainnya juga ikut terjun mengikuti pria bercelana hitam. Hal ini terlihat lucu karena kolam renang cukup luas dan air panas di teflon hanya sedikit.

Meski demikian, kedua pria yang ada di dalam kolam renang tetap merasa senang. "Anget weh anget," ujar lelaki tersebut setelah masuk ke kolam renang.

Kejadian ini membuat perekam video tertawa terbahak-bahak. Perekam video ini benar-benar tak habis pikir atas kelakuan teman-temannya.

Video ini kemudian banyak menarik perhatian warganet. Hingga Rabu (27/1/2021), video ini viral setelah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.

Video ini juga disukai oleh ratusan ribu orang. Ribuan komentar memenuhi unggahan tersebut.

"Air panasnya sepanci, air dinginnya sekolam. Anget sedetik abis itu dingin lagi hyung," komentar warganet ini.

Warganet lainnya juga turut mengomentari video ini. "Ide yang sangat membingungkan. Air angetnya sebaskom, air dinginnya sekolam," ujar warganet ini.

"Panjang umur untuk orang-orang gokil kayak gini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Terkait

Terkini