Minggu, 01 Agustus 2021

Mantap! Selama Sebulan Hotel di Jepang Ini Tawarkan Paket Menginap Murah

Wah, seperti apa ya prosedur dari hotel di Jepang ini?

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Jepang (Unsplash)
Jepang (Unsplash)

Guideku.com - Akibat pandemi Covid-19, berbagai belahan dunia mengalami jumlah penurunan wisatawan. Tak terkecuali halnya dengan Jepang

Di Negeri Sakura, kekinian banyak hotel yang menawarkan promo demi menarik perhatian wisatawan. Ada pula yang menawarkan paket menginap selama satu bulan lamanya.

Siapa sangka,  paket menginap yang ditawarkan harganya murah meriah. Bahkan hal ini disebut-sebut harganya lebih murah dari sewa apartemen di pusat kota lho. 

Inilah dia Grup APA Hotel yang selama ini memiliki reputasi sebagai hotel bersih dan nyaman dengan harga terjangkau, menawarkan paket m‌enginap 1 bulan yang luar biasa. Dilansir dari SoraNews24, Anda bisa menginap selama 30 malam berturut-turut hanya dengan 99.000 yen atau Rp 12,9 juta.

Namun yang luar biasa dari penawaran ini adalah, Anda diberi akses ke lebih dari 100 jaringan APA Hotel di seluruh Jepang, sehingga Anda dapat menginap di hotel yang berbeda setiap malam jika Anda mau.

Dan kabar baiknya lagi, APA Hotel dapat ditemukan di dekat beberapa tujuan wisata terbaik Jepang. Di Tokyo, misalnya, ada APA Hotel di Shinjuku, Asakusa, Ueno, Ginza, Kanda, Tsukiji, dan Roppongi. Sedangkan di luar Tokyo, Anda bisa menginap di cabang APA Hotel seperti di Sapporo, Aomori, Sendai, Karuizawa, Kanazawa, Nagoya, Kyoto, Osaka, Hiroshima, Takamatsu, Fukuoka, dan Nagasaki.

Paket menginap ini akan memberi Anda kamar untuk satu orang. Meski tidak mewah, jaringan hotel ini memberi semua yang Anda butuhkan untuk bersantai dan memulihkan tenaga sebelum jalan-jalan.

Tertarik dengan paket menginap ini? Anda bisa mendaftar langsung melalui situsnya di https://www.apahotel.com/monthly/ hingga 30 Juni 2021. Periode menginap mulai dari 10 Februari hingga 2 Juli 2022. Semoga pandemi telah usai di saat itu, ya!

(Suara.com/Vania Rossa)

Terkait

Terkini