Travel

Sensasi Baru Naik Becak Terbang di Yogyakarta. Kamu Berani?

Becak terbang Jogja, cuma buat yang bernyali tinggi!

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Becak Terbang di Yogyakarta. (Instagram/@jogjajateng)
Becak Terbang di Yogyakarta. (Instagram/@jogjajateng)

Guideku.com - Wisata Yogyakarta sepertinya memang nggak pernah ada habisnya. Pasti ada saja tempat liburan seru untuk dikunjungi di sini, Mulai dari wisata kuliner Yogyakarta, wisata alam, hingga wisata belanja Malioboro bisa kamu nikmati di sini.

Bahkan, beberapa tempat wisata alam di Yogyakarta juga punya banyak spot menarik untuk foto-foto yang Instagramable banget, lho. Salah satunya wisata Teras Kaca di Pantai Nguluran Gunungkidul.

Beberapa waktu terakhir netizen dibuat heboh dengan keberadaan lokasi wisata ini. Pasalnya lokasi wisata Teras Kaca ini menyuguhkan area berfoto di atas balkon yang lantainya terbuat dari kaca bening.

Sedikit seram sih, ada rasa was-was berdiri di atas sini. Tapi tenang teman travelers, kaca ini kuat banget kok, jadi kamu nggak perlu khawatir jatuh di sini.

Teras Kaca di Yogyakarta. (Instagram/@teraskaca)
Teras Kaca di Yogyakarta. (Instagram/@teraskaca)

Cuma itu aja? Nggak guys, di sini kamu juga bisa menikmati wahana baru anti mainstream, namanya becak terbang.

Sambil foto-foto, kamu juga bisa menguji adrenalin di sini. Seru banget kan? Tempat mana lagi wahana yang menyuguhkan pengalaman naik becak terbang Yogyakarta selain di sini?

Becak Terbang di Yogyakarta. (Instagram/@jogjajateng)
Becak Terbang di Yogyakarta. (Instagram/@jogjajateng)

Teras Kaca ini menyuguhkan tempat berfoto yang tak biasa, nggak cuma itu, pemandangan alam di sini juga memanjakan mata banget, guys.

Ketika melangkah di atas balkon berlantai kaca ini kamu akan disambut dengan semilir angin pantai dan deburan ombak yang super romantis.

Buat teman-teman yang ingin merasakan wahana Teras Kaca ini, kalian cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja per orang.

Bagi teman travelers yang ingin berfoto di wahana Teras Kaca kalian bisa membayar Rp 20.000 per orang. Jadi pengen liburan ke Yogyakarta, nih. 

Berita Terkait

Berita Terkini