Jadi Cupid Dadakan, Penyu Tokyo Disney Sea Sukses Bantu Lamaran

Semoga para staf dan pengunjung lain nggak ikut baper.

Dinar Surya Oktarini | Amertiya Saraswati
Minggu, 04 November 2018 | 10:30 WIB
Ilustrasi Lamaran di Taman Bermain (Pixabay/longmad16)

Ilustrasi Lamaran di Taman Bermain (Pixabay/longmad16)

Guideku.com - Bagi warga Jepang, pergi traveling dengan pasangan ke taman bermain adalah hal lumrah. Meski kedengarannya bagai drama sekaligus mainstream, nyatanya taman bermain di Jepang tetap menjadi favorit para pasangan muda.

Salah satunya adalah Tokyo Disney Sea, yang merupakan salah satu taman hiburan favorit di Jepang sekaligus adik dari Tokyo Disneyland.

Selain ramai dikunjungi pasangan, rupanya taman hiburan di Jepang yang satu ini juga pernah menjadi saksi peristiwa lamaran yang cukup bikin baper lho, travelers!

Baca Juga: Syachrul Anto dan Penyelam Ini Meninggal saat Bertugas, Real Hero

Kisah yang dibagikan oleh pemilik akun twitter @yomomoyogi ini sukses menjadi viral di media sosial, kendati acara lamaran di taman bermain tersebut sudah terjadi beberapa tahun silam.

Tokyo Disney Sea, Chiba (tokyodisneyresort.jp)
Tokyo Disney Sea, Chiba (tokyodisneyresort.jp)

 

Dilansir Guideku.com dari Sora News 24, lelaki ini membagikan kisah lamarannya melalui sebuah thread yang diunggah tanggal 29 Oktober lalu.

Baca Juga: Yulianti Palinggi, Pramugari Cantik Indonesia yang Juga Selebgram

Di sana, @yomomoyogi menceritakan bahwa dia dan pacarnya sempat memasuki salah satu atraksi di Tokyo Disney Sea yang bernama Turtle Talk.

Turtle Talk sendiri merupakan tempat di mana para pengunjung Tokyo Disney Sea yang terpilih dapat mengobrol dengan Crush, salah satu karakter dari animasi Finding Nemo.

Singkat cerita, @yomomoyogi pun terpilih menjadi salah satu pengunjung beruntung tersebut. Tak perlu basa-basi, lelaki ini pun berkata, ''Aku di sini dengan pacarku, yang duduk di sebelahku. Aku ingin menikahinya, apa kamu punya saran untuk melamarnya?''

Baca Juga: 5 Foto Liburan Isabela Moner, Aktris Pemeran Dora The Explorer

Pertanyaan tersebut sontak membuat staf yang bertanggung jawab atas suara Crush si penyu terkejut. Butuh beberapa waktu sampai staf ini bisa menjawab.

Atraksi Turtle Talk di Tokyo Disney Sea (youtube.com/sevencheck2008)
Atraksi Turtle Talk di Tokyo Disney Sea (youtube.com/sevencheck2008)

 

''Aku mengerti. Sebenarnya, yang perlu kau lakukan hanyalah langsung memberitahunya. Bagaimana kalau kau memberitahunya saja sekarang?''

Baca Juga: 4 Seragam Pramugari dan Makna Rahasia di Balik Desainnya

Untunglah, staf lainnya pun cepat tanggap. Mereka segera membawakan mic untuk si lelaki, sementara Crush si penyu menambahkan, ''Ayo lakukan. Katakan padanya apa yang kau rasakan.''

Didorong oleh Crush, @yomomoyogi pun akhirnya melamar sang kekasih dan sukses diterima. Bahkan, mereka kini sudah menikah dan punya anak.

Tak hanya itu, rupanya ada alasan mengapa @yomomoyogi membagikan pengalamannya yang sukses bikin baper ini di media sosial. Hal ini karena pasangan suami-istri tersebut berniat untuk mengajak putri mereka mengunjungi Tokyo Disney Sea.

Rupanya, meski tahun sudah berlalu, @yomomoyogi masih mengingat peristiwa lamaran di taman bermain tersebut. Untuk itu, mereka pun bermaksud untuk mengunjungi Turtle Talk lagi demi mengucapkan terima kasih.

Berita Terkait TERKINI
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak