Traveloka PayLater Ajak Pengguna Nikmati Liburan Akhir Tahun

Traveloka melengkapi lini produknya dengan fitur PayLater yang diperkenalkan Juni 2018 lalu.

Rendy Adrikni Sadikin
Senin, 26 November 2018 | 17:34 WIB
Beli Tiket KLIA Ekspres Pakai Traveloka. (Traveloka)

Beli Tiket KLIA Ekspres Pakai Traveloka. (Traveloka)

Guideku.com - Merencanakan perjalanan seringkali sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Untuk itu, Traveloka melengkapi lini produknya dengan fitur PayLater yang diperkenalkan Juni 2018 lalu.

Kehadiran PayLater ditujukan untuk para pengguna yang tidak memiliki kartu kredit, namun tetap bisa mewujudkan rencana perjalanannya.

Terobosan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Terbukti sejak lima bulan diluncurkan, pertumbuhan pengguna PayLater sangat positif yaitu mencapai 10 kali lipat.

Baca Juga: Gunung Merapi Erupsi, Kubah Lava Terus Tumbuh

Menyadari pentingnya momen kebersamaan bersama teman, keluarga dan terkasih, Traveloka Paylater berupaya untuk mewujudkan liburan idaman bersama yang terkasih dalam kampanye #SekarangMomennya, sebuah program yang ingin mengingatkan bagi pengguna mengenai pentingnya momen kebersamaan, dan sekaligus mendorong dengan memberikan kemudahan bagi mereka untuk berani mengambil langkah untuk mewujudkan momen kebersamaan.

Realisasi dari program #SekarangMomennya ini diwujudkan dalam diluncurkannya TVC terbaru Traveloka PayLater beberapa waktu yang lalu, serta digelarnya program khusus bagi pengguna Traveloka bertajuk “Traveloka PayLater Sale of The Day”.

Dengan berpartisipasi pada program ini para pengguna Traveloka PayLater akan berkesempatan mendapatkan potongan 50 persen atau Rp 750.000, sehingga diharapkan dapat membantu agar momen liburan akhir tahun bersama keluarga dan orang terdekat dapat terlaksana.

Baca Juga: 3 Fakta Perang Topat, Tradisi Masyarakat Lombok Barat

Traveloka PayLater Sale of The Day akan diadakan setiap hari Rabu, di setiap minggunya, terhitung mulai 28 November 2018.

''Traveloka selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna kami. PayLater hadir sebagai salah satu bentuk realisasi dari dukungan kami mewujudkan liburan impian bagi pengguna setia Traveloka. Dengan diluncurkan program #SekarangMomennya, dan Traveloka Paylater Sale of The Day, kami berharap aspirasi pengguna kami untuk dapat menikmati liburan yang berkesan, di momen yang paling pas dan terbaik, dapat menjadi kenyataan,'' ujar Alvin Kumarga, Senior Vice President Financial Products Traveloka, dalam siaran pers yang diterima Guideku.com, Senin (26/11/2018).

Alvin menambahkan, ''Akhir tahun identik dengan rencana liburan yang kerap dilaksanakan oleh keluarga, teman dekat dan sahabat. Menurut data internal Traveloka, pemesanan tiket pesawat dan kereta api untuk keberangkatan di periode bulan Oktober – Desember tahun 2017 meningkat 15 persen dibandingkan rata-rata tahun 2017.''

Baca Juga: Garuda Indonesia Kurangi Penerbangan Baubau-Kendari, Nggak Laku?

''Ini menjadi salah satu alasan kami menggelar program Traveloka PayLater Sale of The Day ini, untuk dapat semakin memudahkan mereka yang sedang merencanakan liburan akhir tahunnya, tanpa harus khawatir dengan terbentur kendala keuangan,'' ujar Alvin.

Saat ini, Traveloka PayLater sudah dapat diakses melalui situs web Traveloka (hanya jika digunakan untuk produk Tiket Pesawat dan Hotel), serta Traveloka App versi 2.19 ke atas jika digunakan untuk produk dan layanan Traveloka pada umumnya, termasuk Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, Tiket Kereta Tiket Bus & Travel serta Aktivitas & Rekreasi. PayLater adalah sebuah fitur pembayaran yang didukung oleh PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas).

Untuk dapat menggunakan fitur PayLater, para pengguna Traveloka cukup melakukan beberapa langkah mudah yakni mengisi formulir aplikasi dan mengunggah KTP serta salah satu dokumen yang dibutuhkan seperti SIM, BPJS, NPWP atau KK.

Dengan mengunggah dokumen tambahan seperti SPT atau slip gaji, para pengguna dapat memperoleh batas pembelian produk dan layanan hingga Rp 10.000.000. Wow!

Berita Terkait TERKINI
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak