Sambut 2019, Ini Perayaan Unik Akhir Tahun di Asia ala Klook

Perayaan unik ini digaransi akan memacu kemeriahan perayaan Akhir Tahun kamu guys.

Rendy Adrikni Sadikin
Rabu, 28 November 2018 | 13:09 WIB
Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland

Guideku.com - Musim perayaan Akhir Tahun mulai merambah di daerah Timur, dimulai dari pemasangan instalasi dekorasi lampu bertemakan Disney di Orchard Road Singapura dan tampilan memesona dari gedung-gedung tinggi di Victoria Harbour, Hong Kong.

Klook, platform pemesanan aktivitas perjalanan terdepan di dunia, memeriahkan perayaan akhir tahun dengan menawarkan jasa pemesanan yang menyeluruh, dimulai dari transportasi, jalur cepat hingga rekomendasi makanan yang wajib dicoba, semuanya tersedia melalui aplikasi tanpa uang tunai.

Klook mengumpulkan sejumlah ide perayaan unik yang digaransi akan memacu kemeriahan perayaan Akhir Tahun dan membawa wisatawan menjelajah daerah yang jarang dijelajahi wisatawan lainnya.

Baca Juga: Bikini Atoll, Inspirasi Kartun Spongebob Karya Stephen Hillenburg

Dimulai dari Winter wonderlands dan kegiatan kerajinan tangan hingga pertunjukkan sulap yang memukau dan menonton paus (Whale Watching), Klook, platform yang telah memenangkan berbagai penghargaan, berbagi 5 cara untuk menikmati liburan akhir tahun yang akan memukau Anda:

1. Liburan Akhir Tahun bersalju di Korea

Bagi yang ingin menikmati liburan akhir tahun bersalju, dapat mengunjungi Onemount Snow Park di Gyeonggi-do. Onemount Snowpark adalah taman musim dingin indoor pertama dan terbesar di Korea Selatan.

Baca Juga: Apa Saja yang Menyebabkan Pesawat Dapat Tergelincir?

Wisatawan akan terpesona dengan taman yang diselimuti salju di mana mereka dapat menikmati berbagai aktivitas musim dingin seperti kereta luncur anjing, ice-skating dan ice-bowling. Selain dari Onemount Snow Park, Klook juga merekomendasi Seoul Land, taman bermain pertama di Korea.

Onemount Snow Park
Onemount Snow Park

 

Pesta Natal tahunan Seoul Land yang dimulai dari November hingga akhir Desember, menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti kereta luncur, permainan perburuan harta karun, menulis surat ke Santa Klaus dan pertunjukkan sulap oleh pesulap terkenal, Kim Young-jin.

Baca Juga: Wisata Kuliner di Manggar, Belitung Timur, Warkop Tak Pernah Mati

Seoul Land terletak di tengah pegunungan Gheonggyesan yang indah, para penggemar adrenalin akan menyukai taman bermain ini, di mana ada lebih dari 40 roller coaster, bagi wisatawan yang lebih menyukai aktivitas yang santai dapat mencoba kegiatan tradisional - ice fishing.

2. Hindari antrean panjang di Hong Kong Disneyland

Kegiatan selanjutnya di daftar Klook adalah kemeriahan di Hong Kong Disneyland; taman bermain ini dihiasi berbagai ornamen Natal yang indah, Hong Kong Disneyland siap menyambut para wisatawan mulai dari pertengahan November untuk selebrasi liburan akhir tahun yang spektakuler.

Baca Juga: 15 Bandara Aplikasikan Smart Digital Airport dari Angkasa Pura II

Pengguna Klook dapat menghindari antrian panjang dengan QR Code Entry dan langsung memasuki taman untuk pengalaman Christmastime Ball yang spektakuler, yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti Caroling atau upacara penyalaan lampu pohon natal yang diiringi oleh magical twilight snowfall.

3. Pertunjukan Sulap di Makau

Pertunjukan sulap, The Infinity Louis Yan Magic World Tour, akan membawa Anda ke dunia magis. Pertunjukan ini akan menjadi pengalaman unik dan menarik untuk merayakan liburan akhir tahun.

Pertunjukan sulap yang pertama kali diadakan di Makau oleh Louis Yan, pesulap terkenal di dunia, menyuguhkan aksi sulap yang menggemparkan, aksi menghilang dan stunt yang akan membuat jantung berpacu.

4. Kegiatan kerajinan tangan

Crafune Leathercraft Workshop in Haji Lane
Crafune Leathercraft Workshop in Haji Lane

 

Salah satu cara unik untuk menghabiskan liburan Anda adalah dengan membuat hadiah untuk orang kesayangan Anda. Pengguna Klook dapat menjelajahi sisi artistik mereka melalui beragam kegiatan kerajinan tangan yang terdaftar di Klook, misalnya Crafune Leathercraft Workshop di Haji Lane di Singapura atau Kelas Melukis Teko di Wan Chai, Hong Kong; sebuah coin pouch berbentuk Rice Dumpling ataupun satu set teko keramik yang dilukis dengan tangan dapat menjadi hadiah yang mengesankan bagi orang kesayangan.

Art Jam Session di Arteastiq di Singapura adalah kegiatan yang menarik bagi wisatawan, sesi yang berlangsung selama 3 jam ini akan memberikan waktu bagi pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas serta menghabiskan waktu dengan orang kesayangan.

5. Menikmati alam liar di liburan akhir tahun

Klook menawarkan berbagai pilihan untuk menikmati alam liar pada akhir tahun ini. Setelah setahun penuh berada di tengah kesibukan kota, liburan akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk menjauhi hiruk pikuk perkotaan.

Whale Watching
Whale Watching

 

Pecinta alam dapat mengunjungi Penangkaran Gajah di Chiang Mai Mountain Sanctuary untuk mempelajari wisata Gajah yang ramah lingkungan, jelajahi keindahan bawah laut di Bali dengan Lembongan Reef Cruise, nikmati keindahan alam Situs Warisan Dunia UNESCO pertama di Malaysia, Kinabalu Park & Poring Hot Spring atau ikut serta dalam perjalanan untuk mengagumi Ikan Paus Bungkuk (Humpback Whales) di Okinawa.

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak