Minggu, 25 Agustus 2019

Jauh-Jauh ke Singapura, Tahun Baruan ala Raditya Dika Bikin Netizen Kesel

Tahun barumu kayak gini juga nggak?

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Komika Raditya Dika. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Komika Raditya Dika. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Guideku.com - Terkenal suka melucu baik di novel, film, hingga jagat maya, ulah Raditya Dika saat tahun baru sukses bikin geleng-geleng kepala sekaligus kesal.

Hal ini terlihat dari unggahan video di akun instagramnya @raditya_dika tepat saat perayaan tahun baru semalam.

Tampak bahwa Raditya Dika tengah merayakan tahun barunya di Mandarin Oriental, Singapura. Namun, alih-alih menikmati suasana keramaian serta menonton kembang api yang meluncur ke angkasa, komedian 34 tahun ini malah memejamkan mata.

Tertulis di captionnya: ''Kalo udah tua gampang ngantuk..''

Tahun Baru Ala Raditya Dika (instagram.com/raditya_dika)
Tahun Baru Ala Raditya Dika (instagram.com/raditya_dika)

 

Unggahan video ini pun lekas mendapat banyak tanggapan dari netizen yang merasa KZL melihatnya.

''Jauh2 ke singapur buat merem doang''

''Kasian petasannya gak disambut :(''

BACA JUGA: Kece Abis, Ini 6 Coffee Shop Milik Artis, Kamu Udah Pernah Cobain Belum?

''Kembalikan 1 menit gw dit aaarrrgghhhh,'' tambah salah satu netizen yang tampaknya emosi berat.

''Woy, ngehalangin woy, gw mau liat kembang api!''

Duh, ada-ada saja ya tahun baruan ala Raditya Dika ini. Kalau tahun barumu ngapain genks?

Terkait

Terkini