Selasa, 21 Mei 2019

Telanjur Dimakan, Penumpang Pesawat Dapat Makanan Kedaluwarsa

Duh kok bisa sih?

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Ilustrasi Makanan Pesawat (Pixabay/funfunfun)
Ilustrasi Makanan Pesawat (Pixabay/funfunfun)

Guideku.com - Nasib apes menimpa Paul Wilkinson, seorang penumpang pesawat Jet2 asal Inggris yang terbang dari Tenerife ke London Stansted pada 13 Januari silam.

Seperti dikutip Guideku.com dari laman The Sun dan akun twitternya, saat itu Paul memesan set makanan chicken tikka masala seharga 7,5 pounds atau Rp 137.000.

Berasumsi bahwa makanan yang disajikan tersebut masih segar, Paul pun lekas menghabiskan makanannya.

Barulah setelah itu, Paul pun menyadari bahwa dia baru saja memakan makanan pesawat kedaluwarsa. Tertulis bahwa tanggal kedaluwarsa makanan itu jatuh pada 5 Januari 2019 atau sekitar seminggu sebelumnya.

Penumpang Dapat Makanan Kedaluwarsa di Pesawat (twitter.com/Wilkie81)
Penumpang Dapat Makanan Kedaluwarsa di Pesawat (twitter.com/Wilkie81)

 

''Baru saja terbang dari Tenerife ke Stansted dan @jet2tweets aku membayar ini untuk makananku. Hati-hati semua, cek tanggal kedaluwarsa di makanan maskapai ini,'' tulis Paul di akun twitternya.

Menanggapi hal tersebut, untung saja pihak Jet2 lekas merespons cuitan Paul dan meminta maaf.

Tak lupa, mereka juga menyatakan bahwa mereka siap mengembalikan uang yang sudah dibayarkan Paul untuk makanan pesawatnya.

Memakan makanan setelah lewat tanggal kedaluwarsa sendiri sebenarnya tidak mesti berbahaya, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas makanan sudah berkurang.

Sehingga, wajar saja jika sang penumpang pun merasa kesal dan kecewa karena telah mendapatkan pelayanan yang tidak sesuai harapan.

Terkait

Terkini