Minggu, 21 Juli 2019

Setel Musik Terlalu Kencang di Kereta, Pria Ini Malah Ngamuk saat Ditegur

Volume musiknya dirasa mengganggu penumpang lain.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Ilustrasi Musik di Kereta (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi Musik di Kereta (Pixabay/StockSnap)

Guideku.com - Menyetel musik sembari menikmati perjalanan naik kereta memang terdengar menyenangkan. Namun, beda halnya kalau ada penumpang yang sengaja memasang volume musik keras-keras.

Insiden ini terjadi saat seorang pria yang sudah cukup berumur menyetel musik saat naik MRT dengan volume kelewat keras, seperti dilansir dari laman Stomp.

Akibat ulahnya menyetel musik lewat speaker di kereta ini, banyak penumpang lain pun merasa terganggu kenyamanannya.

Meski begitu, mereka memutuskan untuk tidak berkata apa-apa. Namun, salah seorang penumpang lelaki lainnya akhirnya angkat suara.

Dengan sopan, lelaki itu pun meminta penumpang bermasalah tadi untuk mengecilkan volume musik agar tak mengganggu penumpang lain.

Ilustrasi kereta api. (Unsplash/Don Frontjin)
Ilustrasi kereta api. (Unsplash/Don Frontjin)

 

Namun, bukannya ditanggapi baik-baik, penumpang pria yang menyetel musik tersebut malah membuat gestur mengiris tenggorokan dan memamerkan gerakan siap baku hantam.

''Jangan buat aku menggila! Apa kau tahu siapa aku? Siapa kau berani-beraninya memerintahku?'' ucap pria tadi sebelum menambahkan ancaman.

''Aku akan mengiris tenggorokanmu, kemudian aku akan memotong alat kelaminmu.''

Keributan tersebut baru berhenti ketika penumpang pria yang menyetel musik tersebut akhirnya turun di Stasiun MRT MacPherson.

Sementara, penumpang yang tadi mendapatkan ancaman berakhir meminta maaf ke penumpang lainnya karena sudah memicu keributan. Padahal, yang dilakukannya hanyalah sekadar menegur saja.

Duh, nyetel musik boleh, tapi jangan sampai mengganggu penumpang lain juga dong!

Terkait

Terkini