Kamis, 05 Desember 2019

Tinggalkan Jakarta, Luna Maya Pilih Terbang ke Kota Ini

Luna Maya banyak mendapat dukungan moril dari rekan artis dan juga penggemarnya.

Dany Garjito
Artis Luna Maya saat launching film Mantan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017). [suara.com/Puput]
Artis Luna Maya saat launching film Mantan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017). [suara.com/Puput]

Guideku.com - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack di Jepang, Rabu (27/2/2019) diyakini telah menorehkan luka di hati Luna Maya. Setelah pernikahan Syahrini-Reino, Luna memilih untuk meninggalkan Jakarta dan datang ke kota ini!

Santer dikabarkan Luna Maya mengunjungi Tanah Suci.

Keberangkatan Luna Maya ke Tanah Suci diketahui dari Instagram Story artis 35 tahun tersebut. Di situ, Luna Maya terlihat masuk ke dalam pesawat dari maskapai Turkish Airlines.

Meski Luna Maya sendiri tak menyebut akan berangkat umrah, namun dari beberapa sumber meyakini mantan kekasih Ariel NOAH itu menuju ke kota suci, Mekah.

"Bye Jakarta," tulis Luna Maya di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui bersama, pada Rabu, 27 Februari 2019 menjadi hari bersejarah bagi Syahrini dan Reino Barack. Keduanya menikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang.

Namun di balik itu, netizen seperti ikutan berduka dengan Luna Maya. Karena seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack, tak lama setelah Luna putus dari Reino. Apalagi, Luna dan Syahrini merupakan sahabat.

Banyak dukungan yang diterima Luna Maya. Tidak saja dari kalangan netizen, tapi juga dari rekan artis.

"Hugs, Tuhan punya yang buat Luna @lunamaya," tulis Nafa Urbach di Instagram.

Dukungan juga datang dari teman dekat Luna Maya, Ayu Dewi. Di Instagram Story, Ayu Dewi meyakinkan untuk sahabatnya kalau semua akan baik-baik saja. "All is well darling. All is well," tulis Ayu Dewi di Insta Story.

Berikut dukungan warganet untuk Luna Maya:

"@lunamaya nangislah sekencang-kencangnya dan bersedihlah sepuasnya di sana, di rumah Allah. you deserve more than him, I don’t know what kind of mistakes you have done, then he said disappointed.. I don’t see the point. Allah preparing your own better life and your happiness. I don’t know you, but as a woman, I even cry," tulis pemilik akun @hfz.bags.

"Aku tahu perasaanmu Luna, kita sesama wanita aku tahu perasaanmu sakit. Biar lah waktu akan menghilangkan rasa sakit mu, Sabar ya cantik," tulis pemilik akun @intananisah.82.

"Semoga dapat jodoh yang lebih baik di sana mbake. Nanti di sana dapat yang hidungnya mancung kaya perosotan," tulis pemilik akun @chaysaareal.

SUARA.com/Ferry Noviandi

Terkait

Terkini