Kamis, 19 September 2019

4 Destinasi Liburan Cantik untuk Bulan Madu Syahrini dan Reino Barack

Apa saja?

Galih Priatmojo | Aditya Prasanda
(Kolase Suara.com)
(Kolase Suara.com)

Guideku.com - Berita bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack yang baru saja meresmikan pernikahan mereka di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Tak sedikit tokoh dan selebritis Tanah Air yang turut menghadiri prosesi sakral tersebut.

Lantas, setelah melangsungkan pernikahan, adakah tempat terbaik untuk pasangan ini menikmati liburan sembari berbulan madu? Berikut Guideku.com sajikan 4 destinasi wisata yang bisa dinikmati Syahrini dan Reino Barack.

Nabana No Sato di Jepang

(Wikimedia Cyber0515)
(Wikimedia Cyber0515)

 

Diperkirakan sekitar delapan juta lampu LED terangkai menjelma deretan cahaya cantik nan menakjubkan. Menerangi salah satu sudut di Prefektur Mie, di bagian selatan Nagoya, Jepang.

Setiap tahunnya hiasan lampu tersebut akan dirombak menyesuaikan tema yang diusung, menawarkan beragam bentuk atraksi cahaya pada para wisatawan.

Situs wisata tersebut bernama Nabana no Sato, sebuah situs iluminasi populer di Jepang yang menyuguhkan pesta warna dan cahaya bagi setiap pengunjungnya.

Syahrini dan Reino akan dibuat terperangah dengan keindahan iluminasi di atas sungai buatan di sebuah taman. Ada pula iluminasi berbentuk terowongan sepanjang 200 meter.

Tak hanya itu keduanya juga akan dihibur dengan iluminasi berupa deretan bunga dan pohon cahaya megah dan tentunya sangat cocok jadi latar foto bagi kamu yang hendak berbagi momen di Instagram.

Pantai Navagio di Yunani

Pantai Navagio (Pixabay)
Pantai Navagio (Pixabay)

 

Hanya ada satu jalan menuju Pantai Navagio atau Pantai Shipwreck, yakni dengan berlayar melintasi laut.

Pantai yang terletak di pulau Zakynthos, Yunani ini terkenal dengan perairan biru kehijauannya nan menakjubkan.

Bibir pantainya yang tak terlalu luas, menjorok di antara tebing kapur nan tinggi, begitu eksotis dan menawan.

Di antara hamparan pasir putih itu, bangkai kapal MV Panagiotis yang karam tahun 1980, terdampar dan berkarat, menyaru simbol yang membedakan pantai ini dengan pantai lainnya.

Danau Leitisvatn di Islandia

Danau Leitisvatn (500 px)
Danau Leitisvatn (500 px)

 

Disebut sebagai danau terbesar di Kepulauan Faroe, Danau Sørvágsvatn atau yang akrab dikenal sebagai Danau Leitisvatn membentang seluas 3,4 kilometer persegi.

Danau yang memiliki pesona lanskap mengagumkan ini juga dijuluki sebagai 'danau di atas lautan'. Sebab secara literal, danau ini benar-benar berada di atas tebing curam yang berbatasan dengan laut yang mengelilingi Kepulauan Faroe.

Di salah satu ujungnya, air danau mengalir begitu magis, menjelma air terjun yang menghilir ke lautan.

Formasi bebatuan tajam dan bergerigi juga menambah keeksotisan danau yang diapit Islandia dan Norwegia tersebut.

Yellowknife di Kanada

Yellowknife (narcity)
Yellowknife (narcity)

 

Kanada merupakan salah satu surga untuk menikmati keindahan aurora.

Berbekal polusi cahaya yang rendah, negara yang berada di garis lintang utara ini memiliki begitu banyak spot nyaman untuk dapat menikmati keelokan aurora. Salah satunya di Yellowknife.

Yellowknife yang oleh penduduk setempat dijuluki desa Aurora ini juga siap memfasilitasi Syahrini dan Reino menyimak aurora sembari duduk-duduk di sekitar desa.

Terkait

Terkini