Travel

Nyesek Abis, Wanita Kehilangan Bra Akibat Berdesakan di KRL

Wanita ini mengaku bingung mengapa bra miliknya bisa menghilang.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi bra. (Pexels/Zun Zun)
Ilustrasi bra. (Pexels/Zun Zun)

Guideku.com - Sudah bukan rahasia lagi memang kalau KRL selalu menjadi alat transportasi andalan bagi masyarakat dan para pekerja di Jabodetabek.

Terlebih kini pelayanan dan fasilitas KRL semakin baik.

Banyaknya masyarakat yang menggunakan KRL tentu sering menyebabkan gerbong dalam keadaan penuh sesak alias berdesakan.

Jadi nggak heran deh kalau banyak kisah unik dan tak terduga terjadi di dalam gerbong KRL.

Bicara soal KRL, belum lama ini ada kisah aneh yang menimpa salah seorang penumpang wanita.

Bikin melongo, seorang penumpang wanita tiba-tiba saja kehilangan bra yang dipakainya saat berdesakan di dalam KRL.

Kisah bra seorang penumpang wanita yang hilang di KRL. (Twitter/@estehleci)
Kisah bra seorang penumpang wanita yang hilang di KRL. (Twitter/@estehleci)

Kisah ini diceritakan oleh pengguna akun Twitter @estehleci.

Bukan pengalaman pribadi, rupanya kisah wanita kehilangan bra di KRL ini dialami oleh sahabatnya.

Enggan disebutkan namanya, penumpang wanita ini naik awalnya naik KRL jurusan Manggarai-Bogor.

Kisah bra seorang penumpang wanita yang hilang di KRL. (Twitter/@estehleci)
Kisah bra seorang penumpang wanita yang hilang di KRL. (Twitter/@estehleci)

 

Kisah bra seorang penumpang wanita yang hilang di KRL. (Twitter/@estehleci)
Kisah bra seorang penumpang wanita yang hilang di KRL. (Twitter/@estehleci)

Karena sedang jam padat, seperti biasa banyak penumpang berdesak-desakan di dalam gerbong.

Saking padatnya, banyak orang yang tak bisa duduk bahkan berdiri di tempat yang sedikit lengang saja sudah terbilang sangat beruntung.

Kisah bra seorang penumpang wanita yang hilang di KRL. (Twitter/@estehleci)
Kisah bra seorang penumpang wanita yang hilang di KRL. (Twitter/@estehleci)

Wanita ini mengaku dirinya waktu itu berdesak-desakan dengan penumpang lainnya.

Saat tiba di stasiun tujuan, dirinya juga tidak merasakan ada yang ganjal pada bagian dadanya.

Setibanya di sebuah kafe, wanita ini baru menyadari bahwa bra miliknya telah hilang.

Untungnya si penumpang wanita ini mengenakan dua lapis bra.

Nyeseknya lagi, bra yang hilang tersebut bukan miliknya melainkan milik ibu dari penumpang wanita itu.

Cerita wanita kehilangan bra di KRL ini mendadak viral dan mendapatkan respon beragam dari netizen.

Bukan hanya sahabat dari pengguna akun @estehleci, tenyata banyak penumpang wanita yang pernah mengalami hal serupa.

''Kalau kaitan doang mah gue juga pernah, yang nggak paham tuh kok bisa sampai hilang di kereta,'' ungkap salah seorang netizen.

''Ada gini juga temenku mba tapi bukan beha malah pembalut. Nggak ngerti gimana kok bisa, mau ketawa kasihan malunya sampai ubun-ubun,'' imbuh netizen lainnya.

Duh ada-ada aja ya, semoga kejadian serupa tidak terulang kembali di KRL ya travelers.

Berita Terkait

Berita Terkini