Curhat Netizen Pergoki Pasangan Mesum di Bioskop saat Nonton Dilan

Sepanjang film, netizen ini mengaku cuma Istigfar.

Dany Garjito
Rabu, 13 Maret 2019 | 12:30 WIB
Penonton Bioskop Ngeselin. (Unsplash/Kilyan Sockalingum)

Penonton Bioskop Ngeselin. (Unsplash/Kilyan Sockalingum)

Guideku.com - Pasangan mesum di bioskop ternyata masih ada sampai sekarang. Padahal sudah banyak himbauan dan larangan keras untuk berbuat tak senonoh.

Ya, curhat seorang netizen yang memergoki aksi mesum dan tak beretika penonton di bioskop mendadak viral di jagat media sosial, belum lama ini.

Thread tersebut awalnya dibagikan oleh warga jejaring sosial Twitter dengan akun @seanptrs yang mengisahkan pengalaman temannya sendiri.

Baca Juga: 5 Gaya Liburan Ashanty dan Team di Taiwan, Kompak Banget

"Numpang share, pengalaman teman sendiri. Buat mba & mas-nya, seharusnya kalian tahu peraturan di bioskop seperti apa, gua rasa kalian gak sekali doang ke bioskop, kan? Tolong hargai orang lain & sekitarnya. Lu udah ganggu orang, ngelakuin mesum pula. najis," kicauan akun @seanptrs, pada 10 Maret 2019.

Ilustrasi bioskop. (Pixabay)
Ilustrasi bioskop. (Pixabay)

Dalam thread-nya, akun @seanptrs mengunggah foto hasil tangkapan layar yang diduga dari fitur Instastory di akun Instagram seseorang. Curhat dicurahkan di sana.

Dari curhat di Instastory ini, si netizen tampaknya kesal dengan aksi mesum dan tak pantas sepasang penonton ketika menyaksikan film Dilan.

Baca Juga: Diboikot, 15 Maskapai Berbagai Negara Merumahkan Boeing 737 MAX 8

BACA JUGA: 

10 Penonton Bioskop Ngeselin, Kamu Pasti Berdoa Nggak Ketemu Mereka

Berisik saat Nonton Bohemian Rhapsody, Penonton Ini Kena Semprot, Rasain!

Baca Juga: Boeing 737 MAX 8 Dilarang Masuk Inggris, Pesawat Asal Turki Putar Balik

Berikut tulisan curhat netizen pergoki pasangan mesum di bioskop, seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (13/3/2019):

Jijik banget ya Tuhan.

Mau marah semarah-marahnya!!!!! Dari baru duduk sampai film habis, ini orang pas banget di belakang gua. Benar-benar nendang-nendang nggak berhenti.

Baca Juga: Pulang Umrah, Luna Maya Unggah Foto Seksi

Ya Allah, gua sampai negor dan ngomelin 5 kali. Sampai di dalam bioskop, gua nangis bukan karena film Dilan sedih, tapi karena tingkah dua orang di belakang gua ini.

Ujian apa ini! Sampai Upang (diduga temannya--RED) mau marah dan gua suruh tahan emosi, dan Upang lihat gua nangis, akhirnya Upang bentak sampai 2 kali ini orang.

Dan dia tetap nendang-nendang bangku. Ketawa-ketawa kencang banget. Manusia macam apa ini. Ya Allah ampuni dia karena udah bikin aku emosi.

Sepanjang film, gua cuma Istigfar dan sama sekali nggak bisa rasain filmnya. Sampai gua bilang ke Upang, nantia haris nonton Dilan lagi karena ini benar-benar kayak nggak nonton.

GILAAA! Selesai film, gua langsung foto mereka dan sengaja pakai flash, eh dia habis ciuman taunya. Untung nggak kefoto pas lagi ciumannya.

Instastory curhat penonton pergoki pasangan mesum. [Instastory]
Instastory curhat penonton pergoki pasangan mesum. [Instastory]

 

Komentar tersebut kemudian memancing pengguna Twitter lain ikut berbagi pengalaman. Beberapa dari mereka mengisahkan pengalaman serupa: diganggu polah aneh penonton lain di bioskop.

"Gila ya pas nonton Dilan juga gua gini. nggak tahu belakang gua siapa dan nggak tahu sepanjang apa kakinya sampe nendang mulu. Gedeg banget, sama-sama bayar juga apa ya maksudnya," kicau akun @vrncyy.

"Mending mereka cuma ditendang-tendang waktu waktu gue nonton Venom samping gue lagi ne**n. Pertama kegep langsung diam, kedua kali kegep eh malah diterusin ketiga kegep malah ditunjukin. Najis banget kek nggak bisa nyewa hotel, kesabaran gue abis akhirnya gue pindah sendiri ke seat atas," kicau akun @vejunq.

SUARA.com/Rendy Adrikni Sadikin

Berita Terkait TERKINI
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak