Minggu, 16 Juni 2019

Canggih, di Toilet Bioskop Ini Kamu Bisa Nonton Film Tanpa Harus Beli Tiket

Loh kok bisa sih? Gimana caranya ya?

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari
Ilustrasi toilet  (Pixabay/Jarmoluk)
Ilustrasi toilet (Pixabay/Jarmoluk)

Guideku.com - Euforia film Avengers: Endgame membuat sebagian besar bioskop saat ini masih dalam keadaan ramai pengunjung.

Tak tanggung-tanggung banyak dari mereka yang memesan tiket dari jauh-jauh hari.

Meski sudah dijual jauh hari di bioskop, ternyata tidak sedikit juga orang yang kehabisan tiket menonton.

Bicara soal menonton di bioskop, belum lama ini dunia maya dibuat tertawa dengan sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter @9Gag.

Dalam foto tersebut, tampak sebuah toilet bioskop anti mainstream yang membuat banyak orang melongo.

Benar saja, di lantai toilet bioskop tersebut terdapat sebuah layar kecil yang sekilas tampak seperti televisi.

Menurut keterangan yang tertera dalam foto, toilet canggih ini berlokasi di salah satu bioskop di negara Swiss.

Dengan duduk di toilet ini kita bisa mengarahkan pandangan ke bawah untuk melihat film tersebut.

Toilet bioskop dengan fasilitas layar tambahan. (Twitter/@9gag)
Toilet bioskop dengan fasilitas layar tambahan. (Twitter/@9gag)

Konon katanya, toilet ini memang sengaja dihadirkan supaya penonton tidak ketinggalan satu pun adegan dalam film ketika pergi untuk buang air.

Namun, ada pula yang mengatakan bahwa layar ini hanya menampilkan trailer film. 

Wah, sepertinya toilet bioskop ini cocok banget ya untuk menonton film Avengers: Endgame yang memiliki durasi tiga jam?

Tak sedikit netizen yang memberikan komentarnya terkait foto toilet bioskop dengan fasilitas layar tambahan tersebut.

''Gila, nggak usah beli tiket, ke toilet doang udah bisa nonton nih,'' ungkap salah seorang netizen.

''Sebagai laki-laki miskin, aku hanya ingin duduk dan menonton film di toilet tersebut tanpa membeli tiket,'' imbuh netizen lainnya.

Duh, ada-ada saja ya toilet bioskop yang satu ini?

Terkait

Terkini