Minggu, 16 Juni 2019

Romantis, Menyisir 4 Destinasi Wisata Musim Gugur di Hakone Jepang

Elok nan permai.

Dinar Surya Oktarini | Aditya Prasanda
(Pixabay Pexels)
(Pixabay Pexels)

Guideku.com - Tak hanya dikenal sebagai kawasan pemandian air panas populer di Jepang, Hakone juga memiliki deretan lanskap alam cantik dan menawan.

Tak heran, Hakone kerap menjadi destinasi tujuan wisatawan yang ingin menikmati panorama alam Jepang nan permai dan relatif terjaga keontentikannya.

Setiap tahun, ribuan wisatawan memadati Hakone dan atensinya kian besar tatkala musim gugur (pada bulan Oktober hingga pertengahan November) menggelayuti kota yang terletak di bagian barat Tokyo ini.

Lantas, destinasi wisata apa saja yang dapat kamu kunjungi tatkala liburan musim gugur di Hakone? Simak 4 destinasi wisata musim gugur di Hakone yang dihimpun Guideku.com dari berbagai sumber berikut.

Taman Gora

(Wikimedia Daderot)
(Wikimedia Daderot)

 

Dibangun tahun 1914, taman yang lekat dengan desain arsitektur Prancis ini membentang di kawasan lembah berselimutkan aneka bunga dan vegetasi cantik nan puspa warna.

Bertempat di Distrik Gora yang termahsyur dengan deretan pemandian air panasnya, Taman Gora merupakan salah satu tempat yang wajib disambangi jika ingin menyimak cantiknya musim gugur di Hakone.

Danau Ashi

Danau terbesar di Prefektur Kanagawa ini merupakan destinasi wisata yang tepat untuk menikmati keelokan lanskap Gunung Fuji dan musim gugur sekaligus.

Berpagarkan kawasan perbukitan dan pepohonan hijau nan permai, musim gugur kian syahdu kala menyisir danau menggunakan perahu.

Kuil Choanji

(Wikimedia )
(Wikimedia )

 

Berusia sekitar 700 tahun, Kuil Choanji membentang dikelilingi ratusan patung Buddha yang diadaptasi dari perwajahan tokoh-tokoh penting dalam ajaran Buddha.

Bertempat di jantung kota Hakone, ada pengalaman unik yang akan kita dapatkan tatakla menikmati musim gugur di Kuil Choanji.

Hakone Tozan Railway

Membentang sekitar 2 kilometer dari Stasiun Odawara menuju Stasiun Gora di Hakone, kita akan disuguhkan lanskap perbukitan cantik sepanjang Hakone Tozan Railway.

Bagian terbaik dalam perjalanan wisata ini, yakni tatkala kita melintasi Jembatan Hayakawa yang dikelilingi lembah hijau nan permai.

Saat musim gugur, kawasan perbukitan akan dihiasi pepohan berwarna merah nan menawan.

Terkait

Terkini