Minggu, 25 Agustus 2019

Magang di Hotel Ini Bisa Dapat Liburan Gratis di Maldives, Intip Syaratnya

Ada yang mau liburan gratis ke Maladewa?

Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati
Maladewa. (Pixabay/SuzyT)
Maladewa. (Pixabay/SuzyT)

Guideku.com - Sebagai salah satu destinasi liburan yang terkenal mewah, banyak orang yang bermimpi untuk datang ke Maldives atau Maladewa.

Bahkan, tak cuma menikmati rasanya bersantai di resor mewah pinggir pantai, turis yang datang ke Maladewa pun dapat menikmati indahnya panorama lautan biru dan pasir putih yang membentang.

Meski begitu, biaya yang harus dikeluarkan untuk liburan ke Maladewa tentunya tidak murah.

Namun, bagaimana jadinya jika kamu berkesempatan untuk menikmati indahnya Maladewa serta mendapat akomodasi secara gratis?

Belum lama ini, sebuah hotel mewah di Maladewa menyatakan bahwa mereka siap memberikan fasilitas liburan gratis pada pekerja magang!

Ilustrasi penyu di Maladewa (Pixabay/kormandallas)
Ilustrasi penyu di Maladewa (Pixabay/kormandallas)

Dilansir dari laman Unilad, hotel mewah bernama Coco Palm Dhuni Kolhu itu rupanya tengah mencari pekerja magang untuk merawat penyu.

Selama 2 minggu di bulan Agustus, mereka mencari orang-orang yang mau bekerja tanpa dibayar dan sebagai gantinya mendapat liburan gratis di Maladewa.

Para pekerja magang ini sendiri nantinya akan bertanggung jawab untuk memberi makan penyu, membersihkan akuarium, mengobservasi prosedur medis, dan menyelamatkan penyu di laut.

Namun, tak cuma bekerja saja, mereka juga akan berkesempatan menikmati senja dari pesiar dan melakukan snorkeling di Baa Atoll.

Turis yang berminat dapat memasukkan aplikasi mereka lewat laman website Coco Collection hingga 1 Juli nanti.

Selain menyukai penyu, syarat lainnya agar dapat diterima menjadi pekerja magang di Coco Palm Dhuni Kolhu adalah berumur lebih dari 18 tahun, mengumpulkan video sepanjang 2-3 menit, serta surat berisi alasan ingin bekerja di sana.

Tertarik?

Terkait

Terkini