Selasa, 16 Juli 2019

Wulan Guritno Berenang Bareng Shaloom Razadee, Warganet Gagal Fokus

Wulan Guritno tengah berlibur di Bali. Auranya memukau warganet.

Dany Garjito
Wulan Guritno didaulat menjadi Duta Kanker Serviks di acara BNI 'Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks' di Jakarta. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Wulan Guritno didaulat menjadi Duta Kanker Serviks di acara BNI 'Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks' di Jakarta. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Guideku.com - Wulan Guritno menjadi salah satu artis Indonesia yang bisa dibilang tidak memiliki haters. Kiprah ibu Shaloom Razadee ini di panggung hiburan selalu menuai pujian.

Wulan pertama dikenal publik Indonesia sejak jadi presenter acara sepak bola. Di dunia akting, nama Wulan juga harum. Beberapa penghargaan pernah diraih.

Tak cuma kariernya, kehidupan pribadi aktris kelahiran London ini juga kerap kali disorot.

Termasuk aktivitas liburannya bareng sang putri yang sering diunggah di Instagram.

Seperti kali ini, istri Adilla Dimitri membagikan potretnya tengah berendam di kolam renang bersama Shaloom. Nampak di foto pemandangan Ubud, Bali yang syahdu.

"Hanya ada satu hal yang lebih berharga dari waktu kita. Itu adalah dengan siapa kita menikmatinya," tulis Wulan Guritno dalam bahasa Inggris di caption foto.

Unggahan Wulan ini banjir pujian dari warganet. Betapa tidak, hampir menginjak 40 tahun, Wulan dan Shaloom malah seperti kakak adik dibanding ibu dan anak. Ya, Warganet salfok dengan fisik Wulan Guritno.

"Adik ma kakak lagi berenang," komentar @maulanayusufsuradewa.

"Adiknya ya mbak," timpal @irwansyah_kusuma

"Macam adek kakak," seru @latifah_al_hafiz.

"Aura mamanya lebih muda dari anaknya," tulis @zahra.mummy.

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Terkait

Terkini