Uya Kuya Wisata ke Amerika, Berburu Barang Diskon

Uya Kuya berpesan untuk tidak malu menanyakan barang diskon di Amerika Serikat.

Dany Garjito
Selasa, 25 Juni 2019 | 15:00 WIB
Uya Kuya dan istri, Astrid. (Ismail/Suara.com)

Uya Kuya dan istri, Astrid. (Ismail/Suara.com)

Guideku.com - Uya Kuya dan keluarga baru saja pulang dari liburan bareng keluarga di Amerika Serikat. Selama 16 hari, Uya Kuya dan keluarga menikmati kehidupan di Negeri Paman Sam sembari berburu barang diskon.

"Amerika tuh nggak semahal yang orang pikir. Lo percaya nggak di sana gue beli apa? Beli kasur, sofa, tempat tidur, sprei, bantal, beli perlengkapan rumah," kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Baca Juga: Sederhana, Ruben Onsu Makan Lesehan Bareng Adik

Host "Pagi Pagi Pasti Happy" ini justru menghabiskan banyak uang demi membeli perlengkapan rumah. Pasalnya, dalam rangka Father's Day, Amerika memeberi diskon besar-besaran untuk barang rumahan.

"Kemarin kebetulan di sana lagi Father’s Day lebih gila lagi diskon perlengkapan rumahnya di clearance-nya," timpal sang istri, Astrid.

Astrid sepakat bahwa belanja perlengkapan rumah di Amerika sangat menyenangkan. Keduanya terpincut banyak barang yang memang dibanderol dengan harga-harga miring.

Baca Juga: Arkadia Digital Media Sebar 20,5 juta Saham Baru Perkuat Struktur Modal

"Kalau di Indonesia kan diskon kadang bohongan ya, dinaikin dulu harganya gitu, kalau di sana benar-benar loh. Barang sejuta bisa jadi seratus ribu," kata Uya Kuya antusias.

Uya Kuya dan istrinya, Astrid Margaretha ditemui di  kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018) [Suara.com/Ismail]
Uya Kuya dan istrinya, Astrid Margaretha ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018) [Suara.com/Ismail]

Uya Kuya dan Astrid akui setiap memasuki toko selalu tanyakan barang diskon. Mereka pun respect dengan respon masyarakat di sana yang tak menganggap sebelah mata orang yang bertanya barang diskon.

"Intinya sih asal nggak malu ya. Kita tanya aja, yang diskonan mana, yang clearance mana, nanti dicariin sama pekerjanya. Orang sana nggak kayak di sini kan kalau kita tanya diskonan suka gimana gitu," tukas Astrid.

Baca Juga: Cihuy, Begini 5 Momen Liburan Cinta Laura Saat Pulang Kampung ke Jerman

SUARA.com/Yuliani

Berita Terkait TERKINI
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak