Kamis, 17 Oktober 2019

Kaget Kena Prank Ular Raksasa, Reaksi Perempuan Ini Viral

Banyak warganet menganggap reaksinya kocak.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Ilustrasi ular. (Pixabay)
Ilustrasi ular. (Pixabay)

Guideku.com - Ular merupakan binatang yang menakutkan dan tidak disukai sebagian besar orang.

Meski begitu, beberapa kebun binatang maupun tempat wisata terkadang memberi kesempatan bagi pengunjung untuk menyentuh ular dan mengalahkan rasa takut mereka.

Hal itulah yang tadinya hendak dilakukan oleh perempuan di Singapura ini. Dilansir dari World of Buzz, diketahui jika perempuan ini tengah berwisata di Singapore Zoo.

Lewat sebuah pertunjukan bernama "Rainforest Fight Back", perempuan ini turut berpartisipasi dengan naik ke panggung dan menyentuh seekor ular yang berukuran sedang.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @_ang03 dan menjadi viral setelah ditonton lebih dari 5 juta orang, tampak jika perempuan ini berusaha memberanikan diri menyentuh ular yang dibawa kedua pawang sembari tersenyum ke kamera.

Meski begitu, perempuan ini tampaknya sama sekali tidak sadar bahwa petugas kebun binatang yang lain sudah menyiapkan prank untuknya.

Reaksi kocak saat diprank ular di kebun binatang (twitter.com/_ang03)
Reaksi kocak saat diprank ular di kebun binatang (twitter.com/_ang03)

Selagi dirinya mencoba untuk menyentuh ular berukuran sedang yang ada di hadapannya, rupanya para petugas kebun binatang ramai-ramai mengangkat ular raksasa dan membawanya lewat belakang panggung.

Terlepas dari teriakan para penonton yang terkejut, perempuan ini tampaknya tidak sadar jika dia akan menjadi korban prank sampai ular berukuran besar itu menyentuh punggungnya.

Menyadari ada ular yang berukuran raksasa di dekatnya, perempuan ini pun sontak panik sampai terjatuh ke lantai. Bahkan, saat berusaha melarikan diri, tampak jika perempuan ini beberapa kali terjatuh.

Untunglah, tepat sebelum perempuan ini nyaris tercebur kolam buatan yang ada di depan panggung, salah satu pawang lekas menyelamatkannya dan membantunya berdiri.

Reaksi kocak saat diprank ular di kebun binatang (twitter.com/_ang03)
Reaksi kocak saat diprank ular di kebun binatang (twitter.com/_ang03)

Meski sedang ketakutan, banyak warganet yang malah menganggap jika reaksi perempuan ini saat bertemu ular raksasa terlihat kocak.

"Aku hampir saja dikeluarkan dari perpustakaan karena tertawa terlalu keras."

"Aku akan melakukan hal yang sama. Aku sangat membenci ular."

"Dia hampir melompat ke air sampai dia ingat dia tidak bisa berenang," tambah yang lain.

Cek videonya di bawah ini.

Terkait

Terkini