Selasa, 19 November 2019

Deret Tempat Liburan di Provence, Lokasi Resepsi Joe Jonas - Sophie Turner

Apa saja?

Dany Garjito | Aditya Prasanda
(Wikimedia Commons Marek Gehrmann)
(Wikimedia Commons Marek Gehrmann)

Guideku.com - Setelah resmi melangsungkan resepsi kecil di Las Vegas, Amerika Serikat, pasangan selebritis, Joe Jonas dan Sophie Turner mengadakan resepsi kedua di Château de Tourreau di Provence, Perancis.

Kastil mewah bergaya Perancis klasik yang dibangun sekitar tahun 1750 hingga 1770 ini terdiri dari enam kamar, ruang makan, perpustakaan dan ruang santai.

Berpagarkan kawasan perbukitan dan padang rumput hijau, Château de Tourreau juga dilengkapi taman dan kolam renang yang begitu luas. Bahkan di tamannya terdapat sebuah kapel untuk beribadah.

(Instagram Sophiet)
(Instagram Sophiet)

 

Tak ayal, Château de Tourreau kerap jadi rujukan banyak wisatawan dari berbagai negara yang hendak menggelar aneka pesta dan pagelaran penting, bahkan sekadar untuk berfoto prawedding.

Namun demikian Château de Tourreau bukanlah satu-satunya destinasi terkenal di Provence. Sebab wilayah geografis yang terletak di antara Laut Tengah dan Italia ini menawarkan deret destinasi wisata menakjubkan dengan kelindan alamnya nan subur.

(Instagram La Provence)
(Instagram La Provence)

 

Untuk kamu yang ingin berlibur di Provence sembari merasakan sensasi bermain air dapat menyambangi Château de Tourreau, sebuah sungai cantik yang diapit dua tebing.

Kita pun dapat merasakan sensasi menumpangi kereta gantung dari Gunung Faron di Provence.

Sementara itu, bagi para wisatawan yang ingin mencicipi aneka kuliner di Provence, dapat menyambangi kawasan Viel Aix yang dipenuhi restoran, kafe, bar hingga butik.

Tak hanya itu, kita pun dapat menjajal serunya wisata anggur di perkebunan Vignoble de Provence nan tersohor.

(Instagram La Provence)
(Instagram La Provence)

 

Jika ingin merasakan liburan nan hangat dan menyenangkan di Provence, sangat disarankan datang pada periode Juni hingga Agustus, sebab di bulan ini, bunga lavender di Senanque Abbey tengah bermekaran dengan cantiknya.

Terkait

Terkini