Cuma Rp 5 Jutaan Bisa Liburan di Kapal Pesiar, Mau?

Kini ada banyak cara untuk menikmati liburan naik kapal pesiar dengan budget yang terjangkau.

Dany Garjito
Jum'at, 30 Agustus 2019 | 09:00 WIB
Ilustrasi kapal pesiar. (Pixabay)

Ilustrasi kapal pesiar. (Pixabay)

Guideku.com - Paket wisata Kapal Pesiar cuma Rp 5 Jutaan? Berikut informasinya!

Wisata kapal pesiar selalu identik dengan liburan orang kaya. Tapi sekarang tidak lagi. Ada banyak cara untuk menikmati liburan naik kapal pesiar dengan budget yang terjangkau.

Dikutip dari Suara.com, para wisatawan dapat merencanakan liburan dengan mengunjungi Dream Cruises Travel Fair  yang hadir di Main Atrium, Gandaria City, Jakarta dari 29 Agustus – 1 September 2019 (jam 10 pagi sampai 10 malam) serta di Surabaya yaitu di Pakuwon Mall dari tanggal 12 – 15 September 2019.  

Baca Juga: Duh, Penumpang Kapal Pesiar Terlibat Cekcok dan Perkelahian, Ini Sebabnya!

Dream Cruises Travel Fair [Suara.com/Vessy]
Dream Cruises Travel Fair [Suara.com/Vessy]

"Dream Cruises Travel Fair 2019 menawarkan berbagai pilihan berlibur yang amat menarik dan tak terlupakan di atas kapal pesiar. Wisatawan akan menikmati pengalaman liburan premium dan unik di atas kapal pesiar dengan fasilitas dan program acara, serta berkunjung ke berbagai destinasi mempesona lintas regional Asia yang cocok bagi seluruh anggota keluarga," ujar Ika Safitri Nafisah selaku Asisten Vice President Dream Cruises Indonesia saat ditemui Suara.com, Kamis (29/8/2019) di Jakarta Selatan.

Mengusung tagline "Semua Bisa Naik Kapal Dream Cruises", travel fair ini menawarkan berbagai promo menarik, baik untim personal dan keluarga.

"Untuk yang ingin berlibur naik kapal pesiar bersama keluarga, ada penawaran khusus, anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat berlayar gratis bersama dua orang dewasa untuk keberangkatan pada tanggal 10 November 2019 – 3 April 2020," papar Ika.

Baca Juga: Maia Estianty Foto di Kapal Pesiar, Ayu Dewi: Hot Kayak Jennifer Lopez

Tak ketinggalan promo Buy One Get One, dengan cara pesan kabin dan lakukan pembayaran untuk satu tamu dimana satu tamu lainnya akan menikmati perjalanan gratis. Berlaku untuk semua rencana perjalanan kecuali perjalanan 2 malam di hari Jumat dan Sabtu.  
 
"Flash Sale juga terbuka bagi Anda yang menginginkan liburan dengan waktu yang lebih panjang, anda dapat menikmati serangkaian perjalanan 6 Hari 5 Malam antara lain pelayaran Surabaya – North Bali / Redang – Sihanoukville – Bangkok / Penang – Phuket – Langkawi – Kuala Lumpur, serta Nha Trang – Ho Chi Minh pada tanggal 25 Agustus, 08, 22 & 29 September, 13 & 20 Oktober 2019 mulai dari Rp 5.735.000 per kepala," bebernya.

Ada juga penawaran Suite Eksklusif, dimana perjalanan mewah menanti Anda bersama The Palace – dengan konsep “kapal dalam kapal pesiar” – berupa bagian kapal yang eksklusif yang terdiri dari dua Palace Villa dan lebih dari 140 ruang suite. Beristirahatlah dan nikmati fasilitas privasi, keuntungan eksklusif dan keramahan yang terbaik. Untuk mendapatkan layanan ini, kami menawarkan sampai 40 persen untuk semua ruang suite di seluruh kapal pesiar kami antara lain Genting Dream, World Dream dan Explorer Dream.

Temukan pilihan wisata eksklusif yang meliputi berbagai armada mewah Dream Cruises mulai dari pelesir bertema superhero yang spektakuler di atas kapal pesiar Genting Dream, Explorer Dream dan paket Fly-Cruise yang menarik pada kapal pesiar World Dream.

"Para tamu yang ingin lebih memanjakan dirinya juga dapat menikmati kenyamanan mewah yang eksklusif di The Palace – yang merupakan bagian tersendiri dari kapal pesiar dengan konsep ‘kapal dalam kapal pesiar’ dengan layanan butler 24 jam serta fasilitas privat lainnya," imbuh Ika.

SUARA.com/Vessy Dwirika Frizona

Baca Juga: Kopernya Tertinggal, Wanita Ini Kejar Kapal Pesiar Cuma Pakai Bikini

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak