Rabu, 16 Oktober 2019

Seru, Wahana Guardians of the Galaxy Segera Hadir di Disney World

Seperti ini wahana Guardians of the Galaxy yang akan berupa roller coaster tersebut.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Guardians of the Galaxy (youtube.com/Marvel Entertainment)
Guardians of the Galaxy (youtube.com/Marvel Entertainment)

Guideku.com - Sebentar lagi, para penggemar Marvel Cinematic Universe akan bisa menikmati wahana bertema Guardians of the Galaxy.

Ya, demi memuaskan penggemar dari serial yang diperankan oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, dan Dave Bautista tersebut, roller coaster Guardians of the Galaxy akan hadir di Walt Disney World, Florida.

Proyek wahana Guardians of the Galaxy ini sendiri sebenarnya sudah diumumkan sejak dua tahun lalu di event D23, konvensi tahunan khusus untuk para fans Disney.

Kemudian, pada 2018 silam, diumumkan lagi bahwa wahana tersebut akan berupa roller coaster indoor terpanjang di dunia.

Kini, melalui event D23 pada tahun 2019, Disney akhirnya mengumumkan jika wahana roller coaster tersebut akan dinamai "Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind" dan dilengkapi fitur yang memungkinkan kereta roller coaster bergerak mundur.

Wahana Baru Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewinds di Disney World (youtube.com/Disney Parks)
Wahana Baru Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewinds di Disney World (youtube.com/Disney Parks)

Melansir dari laman Space, pengunjung Disney World akan memulai petualangan mereka dengan memasuki "Galaxarium" atau planetarium yang didesain dengan panorama luar angkasa.

Kemudian, pengunjung akan mengeksplorasi tata surya serta mengunjungi Planet Xandar, planet fiksional yang ditampilkan di dalam film Guardians of the Galaxy.

Tak ketinggalan, para anggota Guardians of the Galaxy pun nanti akan muncul dan menemani pengunjung di sepanjang petualangan roller coaster tersebut.

Demi memberikan pengalaman roller coaster yang tak terlupakan, Disney sendiri akan menggunakan kereta roller coaster yang berkapasitas 4 orang dan dapat berputar 360 derajat.

Roller coaster juga akan bergerak mundur secara mendadak, memberikan kesan layaknya penumpang jatuh ke luar angkasa.

Hingga kini, Disney World sendiri belum mengumumkan kapan tepatnya roller coaster Guardians of the Galaxy akan resmi dirilis.

Meski begitu, para penggemar menduga bahwa roller coaster ini akan hadir paling tidak tahun 2021 nanti.

Terkait

Terkini