Sabtu, 16 November 2019

Viral Cerita Horor Ariel Tatum saat di Mal, Lebih Seram dari Hantu

Saat Ariel Tatum jadi bintang tamu acara bincang-bincang, ia menceritakan pengalamanan 'horornya'.

Dany Garjito
Artis Ariel Tatum. [suara.com/Ismail]
Artis Ariel Tatum. [suara.com/Ismail]

Guideku.com - Ariel Tatum kembali menjadi pusat perhatian warganet. Semua berawal dari cerita yang dibagikannya saat jadi bintang tamu acara bincang-bincang di televisi.

Di dalam potongan video yang beredar di media sosial itu, Ariel Tatum awalnya diminta host Tukul Arwana membagikan kisah horor yang pernah dialami. Sempat menolak, Ariel Tatum akhirnya bersedia untuk bercerita.

Dalam ceritanya, Ariel Tatum bersama teman-temannya sedang jalan-jalan di sebuah mal. Waktu itu sudah malam sehingga banyak toko yang tutup.

"Jadi waktu itu aku lagi jalan-jalan di mal, emang mal itu udah mau tutup gitu, aku sama sama temen-temen aku, kan udah lumayan sepi karena udah mau tutup," kata Ariel Tatum memulai cerita.

Ariel Tatum melanjutkan ceritanya. Dia dan teman-temannya kemudian berjalan di dalam sebuah lorong jembatan yang menghubungkan dua bangunan mal. Dari kejauhan, Ariel melihat sesuatu yang ditakuti.

Ariel Tatum (Ismail/Suara.com)
Ariel Tatum (Ismail/Suara.com)

"Aku lagi jalan, kayak ada lorong panjang, di tengah-tengah antara mal 1 dan mal 2. Aku jalan nyebaringi jembatan itu, di ujung kayak ada yang jalan ke aku, aku merinding banget, aku takut banget, soalnya aku nggak pernah kayak gitu sebelumnya," cerita Ariel Tatum bikin penasaran.

"Terus pas udah deket deket deket ternyata mantan aku," lanjutnya.

Sontak, kalimat terakhir Ariel Tatum itu bikin seisi studio bersorak dicampur tawa. Ya, kita semua terjebak oleh cerita Ariel Tatum.

"Itu horor kan," kata Ariel Tatum membela.

Potongan video Ariel Tatum tersebut sudah beredar luas di media sosial dan viral. Banyak yang terjebak dengan cerita mantan pesepak bola Ryuji Utomo itu.

SUARA.com/Yazir Farouk

Terkait

Terkini