Kamis, 24 Juni 2021

Angela Tanoesoedibjo Tak Sabar Kerja Bareng Wishnutama, Menteri Pariwisata

"Saya tidak sabar bekerjasama dengan Pak Wishnutama," Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Dany Garjito
cloud_download Baca offline
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo. (Suara.com/Ummi HS)
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo. (Suara.com/Ummi HS)

Guideku.com - Angela Herliani Tanoesoedibjo selaku Wakil Sekretaris Jenderal Partai Perindo mengaku tak sabar ingin segera mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama

Hal itu disampaikan Angela seusai resmi ditunjuk Presiden Jokowi menjabat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dia mengaku banyak hal yang akan dibahas selama dirinya bekerja mendampingi Wishnutama.

"Pada pagi hari ini bapak Jokowi memberi saya kepercayaan untuk bisa membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Dan pasti akan banyak berdiskusi dengan pak Wishnutama," ujar Angela usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Putri Ketua Umum Partai Perindo sekaligus Bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo itu mengaku mendapat arahan dari Jokowi untuk mengembangkan 10 destinasi wisata baru.

Dia pun mengaku satu tahun ke depan ia diminta fokus pada lima destinasi wisata.

"Dan kami akan melanjutkan arahan dari pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata baru. Satu tahun ke depan fokus 5 destinasi dibangun dengan berbagai event tentunya bangun infrastruktur, ekosistem sehingga memadai," ucap dia.

Meski belum pernah bekerjasama dengan Wishnutama, Angela sudah mengenal sosok Wishnutama. Sebab keduanya sama-sama bekerja di industri televisi.

"Industri TV kan cukup sempit ya. Jadi sering mendengar nama beliau. Dan beliau cukup keratif. Dan pasti sosok yang dikagumi. Dan saya tidak sabar bekerjasama dengan Pak Wishnutama," tandasnya.

SUARA.com/Ummi Hadyah Saleh

Terkait

Terkini