Minggu, 05 Juli 2020

Unggah Selfie Muka Lelah di Bandara, Rossa Tepis Tudingan Operasi Plastik

Ternyata ini rahasia wajah awet muda Rossa!

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti
cloud_download Baca offline
Rossa Menangkan Penghargaan Big Apple Music Award (dok. Kemenpar)
Rossa Menangkan Penghargaan Big Apple Music Award (dok. Kemenpar)

Guideku.com - Penyanyi Indonesia, Rossa mencuri perhatian warganet setelah mengunggah foto selfie tanpa riasan selepas melalui penerbangan panjang.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadi pelantun lagu 'Pudar' (@itsrossa910), terlihat membagikan foto selfie yang diambil di Bandara Changi.

"Muka setelah 13 jam penerbangan," tulis Rossa pada caption, seperti dikutip Guideku.com, Selasa (14/1/2020).

Tak hanya itu, ia juga menambahkan curahan isi hatinya tentang reaksi warganet pada postingan ia sebelumnya.

Rossa Selfie Tanpa Riasan. (instagram.com/itsrossa910)
Rossa Selfie Tanpa Riasan. (instagram.com/itsrossa910)

"Bacain komen di post aku sebelumnya , postnya adalah ajakan aku untuk berdonasi buat korban banjir, komennya kebanyakan malah judging soal wajah aku operasi plastik," tulisnya.

Alih-alih operasi plastik, penyanyi berusia 41 tahun itu hanya menggunakan aplikasi filter foto asal Korea yang membuat wajah terlihat muda, glowing, dan cantik.

Postingan Rossa yang Menuai Cibiran Oplas. (instagram.com/itsrossa910)
Postingan Rossa yang Menuai Cibiran Oplas. (instagram.com/itsrossa910)

"Mbak mas pernah dengar aplikasi Snow? Nah, aku pakai itu. Silakan coba biar cakep juga," beber Rossa.

Postingan ini pun langsung mendapat berbagai respon dari warganet.

"Harus kuat sama netizen julid ya teh," tulis seorang warganet.

"Tos dong teh! Kita jiwa jiwa penganut #snowcamera haha," tulis warganet lain.

"Kok kayak masih 20-an sih. Padahal seangkatan sama aku waktu kuliah di Depok," tulis warganet lain.

Selain itu, teman-teman dari kalangan penyanyi pun ikut memberikan dukungan terkait postingan Rossa.

"Kamu cantik pakai atau tanpa filter. Jesus christ, begitu 'beda' langsung bilang oplas. Susah sih ya kalo pikiran negatif mulu. Yang keluar juga negatif. Kalo positif, yang keluar positif juga. Kamu cantik! Titik." tulis Agnez Mo.

"Jleb!" tulis Arman Maulana.

Wah, bisa juga nih ditiru saran Rossa biar kelihatan cantik tanpa harus mahal. 

Terkait

Terkini