Tepergok Bersetubuh di Parkiran Mal di Solo, Oknum PNS Tabrak Satpam

Saat ditegur petugas keamanan, Bekti justru tancap gas lalu melarikan diri.

Dany Garjito
Minggu, 19 Januari 2020 | 16:53 WIB
Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Garta, bersama Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, mengecek mobil yang terlibat tabrak lari di Solo Paragon Mall, Sabtu (18/1/2020). [Solopos-Ichsan Kholif Rahman]

Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Garta, bersama Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, mengecek mobil yang terlibat tabrak lari di Solo Paragon Mall, Sabtu (18/1/2020). [Solopos-Ichsan Kholif Rahman]

Guideku.com - Jumat (17/1/2020), sekitar pukul 17.52 WIB, Bekti Nugroho (40), warga Mijahan, Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, nekat menabrak satpam di Solo Paragon Mall.

Diduga, pelaku panik karena tepergok berbuat asusila di dalam mobil Honda Jazz bernomor polisi AD 8941 HN di parkiran lantai atas Solo Paragon Mall.

Kanitlaka Satlantas Polresta Solo Iptu Adis Dani Garta, kepada Solopos.com—jaringan Suara.com, Minggu (19/1/2020), mengatakan berdasarkan pemeriksaan saksi, pelaku diduga berbuat asusila dengan DI, 27, warga Pungkruk, Sidoharjo, Sragen di parkiran mobil.

Baca Juga: Pondok Indah Mall Pakai Robot Cleaning Service, Mirip Bandara Changi

Saat ditegur petugas keamanan, Bekti justru tancap gas lalu melarikan diri.

Salah seorang petugas keamanan mal, Andika, mencoba menghentikan mobil namun justru ditabrak hingga terpental ke atas mobil.

Pelaku melarikan diri ke arah Kota Barat melewati Mako 2 Polresta Solo.

Baca Juga: Viral Daftar Mall Jakarta yang Tak Ramah Pemotor, Ada yang Gelap Banget!

 “Anggota Satlantas yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar, massa juga turut mengejar mobil itu. Pelaku tertangkap di daerah Kecamatan Baki sekitar 30 menit setelah tabrak lari itu terjadi. Berdasarkan pemeriksaan, pelaku merupakan pegawai negeri sipil (PNS) yang berdomisili di wilayah Sragen. Motif pastinya sedang dalam penyelidikan kepolisian,” kata dia.

Ia menambahkan, peristiwa tabrak lari yang viral di media sosial itu saat ini telah dilimpahkan ke Satreskrim Polsek Banjarsari.

Adis mengatakan, tabrak lari itu berada di dalam lingkungan mal sehingga bukan kewenangan pihak Satlantas Polresta Solo.

Baca Juga: Takut Tak Bisa Survive karena Mall di Jogja Sedikit, Netizen Ini Dibully

Sementara itu, saat pemeriksaan mobil oleh Kanit Reskrim Polsek Banjarsari AKP Mashuri dan Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Gatra, di  dalam mobil terdapat sebuah kasur lipat dan bantal.

Polisi juga menemukan bungkus kondom, tisu kering dan basah.

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari AKP Mashuri mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki untuk mengetahui motif pelaku menabrak korban.

 “Tunggu korban pulih dulu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia.

SuaraJateng.id/Reza Gunadha

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak