Rabu, 27 Mei 2020

Menyentuh, Ini Pesan Karyawan Maskapai Delta Pasca Kepergian Kobe Bryant

Videonya yang tengah memberikan pesan menyentuh sebelum penumpang boarding itu kini viral.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Kobe Bryant. (instagram.com/kobebryant)
Kobe Bryant. (instagram.com/kobebryant)

Guideku.com - Kepergian pebasket legendaris Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter masih menyisakan duka hingga sekarang.

Suasana duka tersebut tampaknya juga dirasakan oleh para penumpang pesawat maskapai Delta yang saat itu berada di bandara John F. Kennedy.

Meski begitu, seorang karyawan dari maskapai tersebut berhasil mendapat pujian positif setelah memberikan pesan menyentuh pasca kepergian Kobe Briant.

Dihimpun dari Travel and Leisure, ungkapan karyawan Delta ini ternyata sempat direkam dan diunggah oleh akun Twitter @ASufrin.

Dalam video yang tengah menjadi viral tersebut, sang karyawan pun mengungkapkan kesedihannya sekaligus memberi pesan soal betapa berartinya hidup.

"Aku bekerja di semua penerbangan ke LA, dan hari ini adalah hari terberat," ujar karyawan tersebut. "Ini bukan hari yang mudah, tapi ketahuilah bahwa kami bersama kalian."

Pesan Menyentuh Karyawan Maskapai Delta Pasca Kepergian Kobe Bryant (twitter.com/ASufrin)
Pesan Menyentuh Karyawan Maskapai Delta Pasca Kepergian Kobe Bryant (twitter.com/ASufrin)

"Ketahuilah jika kalian masih memiliki hidup kalian, sehingga jika ada seseorang yang belum kalian ajak bicara, telepon mereka. Jika ada seseorang yang sudah lama belum kalian sapa, telepon mereka. Jangan kirim pesan. Kalian harus menggunakan telepon."

"Dan jika seseorang tinggal di dekat kalian dan kalian belum melihat mereka, datangi mereka, pergi ke rumah mereka, ketuk pintunya, karena mereka ingin mendengar kabarmu lebih dari sebelumnya."

Sebagai tambahan, karyawan ini pun lantas menutup pesannya dengan memberikan penghormatan pada Kobe Bryant.

"Kita mungkin telah kehilangan seseorang yang hebat, seorang legenda, tapi ingatlah bahwa jiwanya selalu bersama kita. Sekarang, ingat jika kalian punya kehidupan kalian sendiri."

Sejak dibagikan, video ini pun viral. Total, sudah ada 32 ribu orang yang menontonnya.

Sementara, para penumpang dalam video juga diketahui memberikan tepuk tangan meriah setelah mendengar pesan menyentuh tersebut.

Terkait

Terkini