Senin, 21 Juni 2021

Raffi dan Gigi Keliling Dunia, Begini Pesan Manis dari Gading Marten

Lewat unggahan instagram, Gading membagikan pesan untuk Raffi dan Gigi yang sedang berkeliling dunia

Irwan Febri Rialdi | Fitri Asta Pramesti
cloud_download Baca offline
Gading Marten [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Gading Marten [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Guideku.com - Sejak akhir 2019 lalu, keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati liburan keliling dunia. Paling baru, Raffi dan Gigi mampir ke Madinah untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Terkait liburan keliling dunia ini, aktor Gading Marten ternyata punya pesan tersendiri untuk pasangan Raffi dan Gigi yang merupakan sahabatnya ini.

Baru-baru ini, Gading terlihat mengunggah foto Raffi dan Gigi lengkap dengan caption panjang melalui instagram pribadinya, @gadiiing.

"Bagaimanapun juga aku cinta pasangan ini. Jujur gue seneng banget Raffi, Gigi, Rafathar menikmati liburan mereka, mereka butuh ini," tulis Gading mengawali caption postingannya seperti dikutip Guideku.com, Sabtu (15/2/2020).

Selepas liburan nanti, sudah dapat dipastikan bahwa Raffi yang merupakan seorang publik figur akan menjalani kegiatan yang super sibuk di Tanah Air.

Pesan Gading Marten untuk Raffi dan Gigi. (instagram.com/gadiiing)
Pesan Gading Marten untuk Raffi dan Gigi. (instagram.com/gadiiing)

Untuk itu, Gading berpesan agar keluarga kecil ini sebisa mungkin menikmati liburannya kali ini. Sekaligus, menikmati hidup sebagai sebuah keluarga biasa yang jauh dari sorotan kamera.

"Gue cuma mau ngingetin sahabat gue ini. Nikmatin hidup lo bro, dengan istri dan anakmu. Tanpa kamera, tanpa dikerjar konten. Hanya keluarga," kata Gading.

Gading juga menyarankan Raffi dan Gigi untuk bersantai dan menjalani hidup tanpa terburu-buru, serta tak lupa untuk selalu mendengarkan isi hati.

Di akhir caption, ayah dari Gempi ini juga menyampaikan rasa kagumnya terhadap Raffi, Gigi, Rafathar dan seluruh tim Rans Family, yang telah menjadi inspirasi banyak orang, termasuk menginspirasi Gading sendiri.

"Tuhan memberkati kalian semua. Sehat selalu, ya!," tandas Gading.

Selepas dibagikan, kolom komentar postingan Gading pun langsung dipenuhi oleh respon-respon dari netizen, termasuk dari Raffi dan Gigi yang turut memberikan balasan.

"Gue doain lu Selalu Bahagia @gadiiing," tulis Raffi dan Gigi di kolom komentar.

"Padahal kepsyennya buat Gigi sama Raffi tapi aku yang terharu," tulis seorang netizen.

"Sip betul banget nikmati waktu yang berharga dengan orang-orang terkasih," tulis netizen lain.

"Papa Gading sweet banget," imbuh netizen lain.

Terkait

Terkini