Rabu, 27 Mei 2020

Millen Cyrus Bagikan Liburan di Bali, Netizen Ingatkan Self Isolation!

Millen Cyrus membagikan foto liburannya di hari banyak kota lakukan self isolation pada warganya

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Millen Cyrus liburan di Bali. (Instagram/Millen Cyrus)
Millen Cyrus liburan di Bali. (Instagram/Millen Cyrus)

Guideku.com - Jakarta sepi, bukan main langkanya pemandangan tersebut, bukan hanya di jalan, bandara, tempat umum, hingga transportasi umum juga lengang. Tapi bukan Millen Cyrus namanya kalau tidak bikin heboh, ia malah unggah foto liburan di Bali. Liburan mulu.

 Kebijakan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan telah menganjurkan masyarakat tidak keluar alias mengisolasi diri selama 2 minggu.

Beberapa kota pun mengikuti kebijakan tersebut. Adapun per hari ini, pasien positif Covid-19 di Indonesia mencapai 117 orang. Tapi kepanikan yang dirasakan di Jakarta tidak membuat Millen Cyrus berhenti liburan, selebgram fenomenal ini malah membagikan foto liburannya di hari semua masyarakat Indonesia panik dan mengisolasi diri. Millen Cyrus asyik santai di Bali.

Tak tanggung-tanggung, Millen Cyrus bahkan membagikan fato toples-nya saat di bath yang dipenuhi bunga saat di Bali. Menunjukkan seluruh lukuk tubuhnya namun tetap menutupi bagian intim, foto Millen Cyrus tersebut mendapat banyak like begitu diunggah.

Millen Cyrus liburan di Bali. (Instagram/Millen Cyrus)
Millen Cyrus liburan di Bali. (Instagram/Millen Cyrus)

Namun, lucunya netizen malah salah fokus dan mengomentari hal berbeda pada foto-foto liburan seksi Millen Cyrus tersebut.

Bikin netizen was-was terhadap idolanya, banyak netizen yang menyuruh Millen Cyrus ikut mengisolasi diri dan waspada dan seharusnya di rumah saja. 

Duh, iya juga sih mengingat Bali juga menjadi lokasi yang diduga menjadi tempat yang dihindari banyak orang karena menjadi pusat pendatang berkumpul dari banyak negara untuk liburan. 

Maka tak heran komentar netizen pun berseliweran memberikan nasihat agar Millen Cyrus untuk hati-hati!

Batasin jangan berkeliaran mulu apalagi tempat ramai ya Mil, lagi banyak virus.

Hati-hati di Bali, aduuuuuhhhh. udah ngga tw mau bilang apa lagi, entahlag si neng ini.

Jaga diri kakak baik baik, nanti kaka kena virus corana.

Jaga kesehatan terus di Bali ya kak milen waspada covid 19, duhh di sini sudah pada panik semua, kerja dari rumah, anak sekolah diliburin. 

Hati2 corona, tapi bajunya cantiknya. 

Jakarta udah sepiiiiii, mbak millen malah jalan-jjalan mulu. asyik bener, hati-hati lhoooo.

Terkait

Terkini