Senin, 21 Juni 2021

Ingatkan Soal Social Distancing, Krisdayanti Kembali Dicibir Netizen

Unggah sederet foto liburan di Swiss, Krisdayanti ramai menjadi sorotan.

Silfa Humairah | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Anggota DPR, Krisdayanti. (Suara.com/Novian)
Anggota DPR, Krisdayanti. (Suara.com/Novian)

Guideku.com - Di tengah pandemik virus corona, tak sedikit artis Indonesia yang turut mengampanyekan gerakan "di rumah aja" demi mengurangi penyebaran virus.

Sayangnya, hal serupa tak berlaku bagi Krisdayanti dan keluarga. Malahan, Krisdayanti ramai menjadi sorotan karena terlihat asyik berlibur di luar negeri.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram Krisdayanti selama beberapa hari terakhir. Di tengah nyinyiran netizen, Krisdayanti tetap terlihat menggunggah momen liburan keluarga mereka.

Salah satu yang terbaru adalah fotonya bersama sang suami, Raul Lemos. Mengenakan jaket dan syal, keduanya tampak berpose di depan sebuah pusat perbelanjaan.

"Social distancing saves lives, it's our social responsibility (Social distancing menyelamatkan nyawa, ini adalah kewajiban sosial kita)," tulisnya dalam caption.

Krisdayanti Unggah Soal Social Distancing (instagram.com/krisdayantilemos)
Krisdayanti Unggah Soal Social Distancing (instagram.com/krisdayantilemos)

Sekadar informasi, social distancing dilakukan dengan cara menjaga jarak serta mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

Dengan cara ini, penularan COVID-19 pun diharapkan dapat dicegah dan dikurangi.

Sayangnya, unggahan Krisdayanti seputar social distancing ini malah kembali kena nyinyir netizen. Pasalnya, banyak yang menganggap saran tersebut tidak seharusnya disertai dengan foto liburan.

"Social distancing dengan foto sedang traveling itu sangat absurd," kritik netizen.

"Kenapa fotonya gini? Nggak matching sama caption. Kurang empati."

"Nggak ada empatinya sama rakyat yang diwakilinya."

"Mbok ya galang dana kasih sumbangan masker buat rakyat, kan katanya mbaknya wakil rakyat... maaf ya saya iri, soalnya dari pagi muter-muter nyari masker habis dimana-mana," imbuh yang lain.

Terkait

Terkini