Selasa, 07 April 2020

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Sambil Isolasi Diri, Netizen Doakan Ini

Pulang dari Swiss, Krisdayanti tampak merayakan ulang tahun bersama keluarga di rumah.

Silfa Humairah | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Unggah Foto Liburan di Swiss, Krisdayanti Malah Kena Nyinyir Netizen. (Instagram/@krisdayantilemos)
Unggah Foto Liburan di Swiss, Krisdayanti Malah Kena Nyinyir Netizen. (Instagram/@krisdayantilemos)

Guideku.com - Krisdayanti bersama keluarga diketahui telah pulang dari masa liburan singkat mereka di Swiss beberapa waktu silam.

Setelah sempat dikritik warganet karena memilih liburan di tengah pandemi virus corona COVID-19, kini Krisdayanti dan keluarga pun tampak mengikuti anjuran isolasi diri di rumah.

Tidak hanya itu, Krisdayanti pun juga merayakan ulang tahunnya pada tanggal 24 Maret silam bersama keluarga di rumah. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram miliknya.

"Bismillahirahmanirahim. Alhamdulillah," tulisnya sebagai caption sambil mengunggah dua video.

Pada video tersebut, tampak jika Krisdayanti, Raul Lemos, dan kedua buah hati mereka menikmati santapan nasi tumpeng.

Krisdayanti Ulang Tahun Sambil Isolasi Diri (instagram.com/krisdayantilemos)
Krisdayanti Ulang Tahun Sambil Isolasi Diri (instagram.com/krisdayantilemos)

"Semoga diberi umur panjang, sehat, menjadi ibu yang baik..." doa Raul Lemos dalam video tersebut.

"Menjadi wanita yang sukses, sayang kepada keluarga, menjadi anggota dewan yang sukses yang sayang kepada semua masyarakat Indonesia. Semoga mami diberi umur panjang, kesehatan, dan kesuksesan," tambah suami Krisdayanti tersebut.

Sembari makan bersama, Raul Lemos pun terdengar menjelaskan bahwa saat ini mereka harus melakukan karantina independen sehingga tidak bisa bertemu anggota keluarga lain untuk merayakan ulang tahun Krisdayanti.

"Kita harus ikuti aturan pemerintah Indonesia, yang mana kita harus karantina independen di rumah selama 14 hari sampai tanggal 5 April. Yang penting happy ya," ujar Raul Lemos.

"Alhamdulillah kita semua bersyukur, nikmat Allah," balas Krisdayanti.

Krisdayanti Ulang Tahun Sambil Isolasi Diri (instagram.com/krisdayantilemos)
Krisdayanti Ulang Tahun Sambil Isolasi Diri (instagram.com/krisdayantilemos)

Unggahan Krisdayanti ini lantas ramai dibanjiri komentar netizen. Dari pantauan Guideku.com, terlihat sudah ada lebih dari 990 komentar.

Sembari mengucapkan selamat, tak sedikit pula netizen yang masih mengungkit foto liburan Krisdayanti serta berharap agar penyanyi kelahiran 1975 itu lebih peduli dengan kondisi terkini.

"Make a wish: semoga jadi wakil rakyat yang amanah, tahu tugas dan fungsi. Peduli rakyat yang telah memilih dan diwakilinya. Berkontribusi bagi nusa dan bangsa di saat negara tengah dilanda masalah," tulis salah satu komentar.

"Kondisi begini kok nggak ada prihatinnya ya mbak... tahan diri sedikit kenapa... share foto liburan, makan-makan di rumah... ya Allah."

"Potret betapa egoisnya orang-orang di negeri kita, bahkan orang yang harusnya bekerja untuk rakyatnya malah plesiran dan ketika sampai di Indo malah syukuran dirinya dan keluarga selamat, sedangkan saat ini ada puluhan korban jiwa dan ratusan orang lainnya sakit karena virus ini. Nggak ada empatinya sama sekali."

"Semoga mbak KD dan keluarga sehat-sehat setelah 14 hari, walau saya nggak habis pikir bisa-bisanya ke Swiss dalam situasi seperti sekarang," imbuh yang lain.

Terkait

Terkini