Rabu, 27 Mei 2020

Awkarin Berenang Bareng Pacar saat di Rumah Aja, Netizen: Pantas Betah!

Awkarin aktif mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Awkarin. (instagram.com/awkarin)
Awkarin. (instagram.com/awkarin)

Guideku.com - Cari kegiatan saat masa WFH (work from home) dan self quarantine yang dilakukan para artis hingga youtuber memang cukup beragam. Hal itu tampak dari unggahan foto di media sosial yang mereka bagikan dengan #dirumahaja. Salah satu influencer yang melakukan hal tersebut adalah Karin Novilda atau Awkarin.

Lewat akun Instagramnya, Awkarin mengunggah sebuah foto yang menunjukkan ia dan sang kekasih, Sabian Tama sedang berada di sebuah kolam renang. Ia membagikan foto tersebut dengan tujuan memberikan tips kegiatan-kegiatan menarik dan bermanfaat yang bisa dilakukan saat mnenjalani masa karantina #dirumahaja untuk mengurangi penyebaran virus Corona.

Karin menuliskan sebuah caption yang menyatakan bahwa #dirumahaja bisa tetap menyenangkan untuk dijalani jika mau mengeksplorasi kegiatan-kegiatan menarik dilansir Guideku.com dari Keepo.me.

Awkarin dan pacar. (Instagram/Awkarin)
Awkarin dan pacar. (Instagram/Awkarin)

"Olahraga pagi ini, 50x bolak balik. Sekalian berjemur. Ternyata kalo explore kegiatan, #dirumahaja bisa tetep seru ya," tulis Awkarin.

Salah satu komentar warganet dalam unggahan tersebut membandingkan keadaan rumahnya dengan rumah Awkarin yang penuh fasilitas menarik untuk mengusir kebosanan saat karantina diri di rumah. Menanggapi itu, Karin lantas memberikan saran kegiatan menarik lainnya yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

"kalo rumahnya kayak kamu seru rin, kalo rumahnya kayak aku cuma berjemur di luar abis gitu tiduran lagi," tulis warganet dengan akun @nanaads.

"Spend time baca buku deh! Kemarin aku juga nyoba gitu hehe biar nambah wawasan," balas Awkarin.

Tak hanya komentar yang menyinggung fasilitas di rumah Awkarin yang bisa digunakan untuk mengusir bosan saat mengisolasi diri di rumah, warganet juga berkomentar julid terhadap foto Awkarin dan Sabian Tama di kolam renang.

"Emang udah tinggal serumah ya kak sama cowoknya," tulis warganet dengan akun @yheniludyasari.

"Awas bukan positif Corona malah positif garis dua hehe," tulis akun @ar_uppa.

"Mohon maaf, kalau rumahnya begitu terus pacarnya ada mulu ya seru sih," tulis akun @dynamite4urlyfe.

"Pantas betah di rumah aja," tulis netizen lainnya. 

Duh, netizen malah fokus sama pacar dan isi rumah Awkarin. Padahal kolam renangnya segar lho untuk sore-sore berenang. 

Terkait

Terkini