Kamis, 29 Oktober 2020

3 Rute Bersepeda untuk Liburan Usai Pandemi

Usai pandemi nanti, tak ada salahnya kamu memasukkan agenda liburan sambil bersepeda

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi bersepeda sepeda. (Bikabout)
Ilustrasi bersepeda sepeda. (Bikabout)

Guideku.com - 3 Rute Bersepeda untuk Liburan Usai Pandemi.

Sudah tak sabar ingin liburan? Menjelajahi berbagai tempat baru yang indah dan eksotis menggunakan sepeda sepertinya akan jadi pengalaman menyenangkan yang patut kamu coba.

Usai pandemi nanti, tak ada salahnya kamu memasukkan agenda liburan sambil bersepeda. Dan jangan lupa, masukkan 3 rute bersepeda yang asyik berikut ini, rekomendasi yang Suara.com dapatkan dari siaran pers Agoda.com.

1. Untuk keluarga

Ajak keluargamu bersepeda mengitari kota Malang selama lima jam untuk mengunjungi Kampung Warna-Warni Jodipan. Di sana, kamu dapat berinteraksi dengan penduduk lokal dan menikmati kuliner setempat, bahkan mengunjungi kebuh teh.

2. Untuk pesepeda

Dari jalur bersepeda gunung yang terjal di Air Terjun Gangga hingga ke jalur yang lebih santai di desa tradisional, nikmati keindahan pulau Lombok dari atas sadel sepedamu.

3. Untuk pencinta alam

Danau Toba merupakan danau terbesar di Indonesia, dan dikelilingi pemandangan hijau subur yang menghadap ke perairan biru. Para pencinta alam dapat bersepeda santai mengelilingi danau dan menikmati makan malam dengan pemandangan danau di restoran setempat. (Dinda Rachmawati)

Terkait

Terkini