Minggu, 05 Juli 2020

Tidak Sabar ke Candi Arjuna Dieng, Ganjar Pranowo: Sabar, Biar Ditata Dulu

Jelang new normal, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampak mengunggah fotonya ketika sedang berkunjung ke Candi Arjuna.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Kompleks Candi Arjuna. (Guideku/Silfa Humairah)
Kompleks Candi Arjuna. (Guideku/Silfa Humairah)

Guideku.com - Candi Arjuna, jadi satu diantara destinasi di dataran tinggi Dieng yang menjadi daya pikat tersendiri bagi wisatawan mengunjungi Jawa tengah.

Bukan hanya wisata alamnya saja, Candi Arjuna juga salah satu destinai yang terbilang jadi primadona. Berlatarkan perbukitan nan eksotis dan udara sejuk, tentu saja banyak sekali wisatawan yang betah menjelajahi Candi Arjuna ini seharian.

Namun akibat pandemi, Candi Arjuna sempat ditutup sementara waktu dengan upaya pencegahan terhadap persebaran virus corona (Covid-19).

Setelah sempat tutup, jelang new normal beberapa waktu lalu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampak mengunggah fotonya ketika sedang berkunjung ke Candi Arjuna.

Berfoto di Candi Arjuna Dieng, Ganjar Pranowo: Sabar Ya, Biar Ditata Dulu. (Instagram/@ganjar_pranowo)
Berfoto di Candi Arjuna Dieng, Ganjar Pranowo: Sabar Ya, Biar Ditata Dulu. (Instagram/@ganjar_pranowo)

"Candi Arjuna Dieng. Satu dari sekian tempat eksotis di Jateng. Masih setia menunggumu untuk melepas rindu di kawasan negeri atas awan. Sabar ya, bisa ditata dulu agar siap menyambut wisatawan," tulis akun Instagram @ganjar_pranowo.

Melihat keterangan foto yang ditulis oleh Ganjar Pranowo, tidak sedikit warganet mengambil kesimpulan bahwa Candi Arjuna akan segera dibuka kembali.

Tidak sedikit warganet yang sudah tak sabar dan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar foto Ganjar Pranowo di Candi Arjuna tersebut.

"Wah, pak kabari kami jika sudah dibuka ya, sudah rindu," sebut salah seorang warganet.

"Pengen banget ke Dieng, semoga segera siap dibuka ya, lengkap dengan protokol kesehatan pastinya," imbuh warganet lainnya.

"Kapan dibuka pak? Udah nggak sabar ini hehehe," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, potret Ganjar Pranowo di Candi Arjuna tersebut telah mendapatkan 140 ribu likes dari warganet. Wah, Anda yang sudah tak sabar ingin segera berlibur ke Dieng harap bersabar hingga kondisinya memungkinkan ya!

Terkait

Terkini