Minggu, 09 Agustus 2020

Jelajah Bali, Ini 5 Lokasi Eksotis yang Didatangi Lee Seung Gi

Ini 5 tempat yang dikunjungi Seunggi dan Jasper selama di Bali

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Wisata Tanah Lot di Bali. (Unsplash/Harry Kessell)
Wisata Tanah Lot di Bali. (Unsplash/Harry Kessell)

Guideku.com - Lewat program traveling Neflix Twogether, membuat Lee Seung Gi dan aktor Taiwan Jasper Liu, traveling di Indonesia pertama kalinya dengan berkunjung ke pulau Dewata Bali

Setidaknya ada 5 tempat yang dikunjungi Seunggi dan Jasper selama di Bali, dengan beragam pengalaman seru dan luar biasanya yang disebut-sebut jarang mereka dapatkan. Dimana saja?

1. Pantai Jimbaran

Jelajah Bali, Ini 5 Lokasi Eksotis yang Didatangi Lee Seung Gi - 1
Pantai Jimbaran. (Suara.com)

Pantai satu ini biasanya memang jadi list wajib yang didatangi para turis mancanegara. Selain pemandangannya yang cantik, Anda juga bisa menikmati potret sunset atau matahari terbenam dari pinggir pantai yang pantang dilewatkan. Jimbaran juga menyajikan beragam kuliner laut yang menggunggah selera.

Inilah pantai yang pertama didatangi Seunggi saat berkunjung ke Bali dan menikmati sajian laut seperti lobster, kerang, hingga kepiting.

2. Pantai Nusa Dua

Jelajah Bali, Ini 5 Lokasi Eksotis yang Didatangi Lee Seung Gi - 2
Pantai Nusa Dua. (Shutterstock)

Pantai yang wajib didatangi turis yang hobi berselancar, memancing, hingga snorkling untuk menikmati pemandangan bawah laut yang cantik dan eksotis, lengkap dengan terumbu karang dan ikan-ikan cantik yang hilir mudik di bawahnya.

Sambil menjalankan misi Twogether, mantan kekasih Yoona SNSD ini dan Jasper asik menikmati air laut Nusa Dua yang tenang dan bersih. Di saat Jasper asik snorkling sambil menombak ikan, Seunggi yang baru saja usai memancing langsung asyik berenang menikmati air laut di Bali yang menyegarkan.

3. Pantai Sawangan

Pantai Sawangan, Tanjung Benoa, Bali. (Shutterstock)
Pantai Sawangan, Tanjung Benoa, Bali. (Shutterstock)

Berada di Tanjung Benoa, Kuta Selatan, pantai ini memiliki semilir angin sejuk yang akan menerpa para turis yang mampir ke tempat ini. Nilai lebih lainnya, tempat ini begitu tenang dan sepi, sehingga pantai ini memang terkenal sebagai pantai tersembunyi.

Saat berada di sini, Jasper dan Seunggi memang sedang menjalankan misi. Tapi, pemain My Girlfriend is Gumiho itu menikmatinya sambil bermain paralayang.

Selama di atas paralayang, Seunggi sangat menikmati pemandangan laut dan alam yang sangat luar biasa indahnya, juga ia tidak berhenti-hentinya kagum dengan keindahan pantai tersebut.

4. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Peresmian Patung Garuda Wisnu Kencana ( Shutterstock )
Patung Garuda Wisnu Kencana ( Shutterstock )

Tempat ini bernama Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan berada di selatan pulau Bali. Tidak hanya menjadi tempat wisata, lokasi ini juga masih aktif digunakan untuk sembahyang para pengikut agama hindu.

Beragam patung dewa yang berukuran besar menjadi daya tarik tempat ini dan menjadi maskot atau landmark Bali, seperti patung Dewa Wisnu dan hewan tunggangannya Garuda.

Saat berkunjung, selain menyaksikan patung-patung raksasa dan dibuat kagum, baik Jasper dan Seunggi asyik menikmati suguhan tari khas Bali, yaitu Tari Kecak, tarian ini dulu digunakan untuk mengusir roh jahat. Tapi saat dipertunjukkan kepada dua aktor ini, di dalam tarian dan nyanyian ada misi yang tersembunyi.

5. Canggu

Jelajah Bali, Ini 5 Lokasi Eksotis yang Didatangi Lee Seung Gi - 5
Pantai di Canggu. (Shutterstock)

Di Canggu tidak hanya ada pantainya yang cantik, tapi juga fasilitas pelayanan di dalamnya. Fasilitas ini biasanya untuk relaksasi melepas penat dari kesibukan pekerjaan, seperti pelayanan spa, berendam air panas, hingga yoga.

Nah, di salah satu resort, keduanya menikmati olahraga yoga. Terlihat jelas baik Jasper Liu maupun Lee Seung Gi tidak pernah melakukan yoga sehingga tingkah keduanya nampak lucu. Meski begitu, keduanya tetap patuh menjalankan instruksi pelatih saat melakukan yoga. (Dini Afrianti)

Terkait

Terkini