Minggu, 09 Agustus 2020

Sudah Dibuka, Intip Spot Instagramable di The Lost World Castle

Wahana-wahana di sini memanfaatkan batu sisa erupsi Merapi sebagai bahan bakunya

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
The Lost World Castle. (Instagram/@alfina_sukma)
The Lost World Castle. (Instagram/@alfina_sukma)

Guideku.com - Objek wisata The Lost World Castle, di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman sudah dibuka. Tetap memperhatikan protokoler kesehatan, destinasi ini cukup direkomendasi karena keindahan alam dan konsep bangunannya.

Populer sebagai wisata hits di Yogyakarta, Lokasi wisata instagramable ini berjarak 29 km dari pusat kota dan berada tepat di lereng Gunung Merapi. Wahana-wahana di sini memanfaatkan batu sisa erupsi Merapi sebagai bahan bakunya. Saat kabut turun, suasana jadi makin menarik untuk latar foto.

Dan saat senja hari, kamu juga bisa menyaksikan indahnya sunset di ufuk barat yang pastinya menyajikan pesona yang luar biasa.

Terletak di Kepuharjo, Cangkringan, tempat wisata yang menjual keindahan alam di lereng gunung Merapi, dipadu dengan fasilitas untuk foto selfie, The Lost World Castle, banyak dikunjungi wisatawan.

Nah, apa yang paling ikonik? Tempat wisata tersebut dikelilingi tembok kokoh seperti yang di China. Tidak heran, kalau sebagian pengunjung menjulukinya Benteng Takeshi, dan ada pula yang menyebutnya Tembok Besar.

Di The Lost World Castle terdapat banyak sekali spot selfie dan spot fotografi yang unik. Misalnya ada spot fotografi berupa anjungan dengan semacam sayap malaikat. Lalu ada juga spot fotografi berupa balon udara dan lukisan 3 dimensi.

Kemudian bangunan bertema kastil eropa abad pertengahan juga tak kalah ikonik bikin wisatawan betah berfoto-foto.

Terkait

Terkini