Minggu, 09 Agustus 2020

Jernihnya Air di Blue Lagoon Yogya, Bikin Nggak Mau Pulang

Sudah rindu main air di alam terbuka? Sudah nggak tahan pingin basah-basahin badan sambil seru-seruan bareng teman atau keluarga.

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Blue Lagoan. (Shutterstock)
Ilustrasi Blue Lagoan. (Shutterstock)

Guideku.com - Banyak sekali spot-spot bak surga tersembunyi yang ada di kota Jogja. Namun tidak sedikit yang jaraknya jauh dan sulit diakses dari kota Jogja, nah untuk kamu yang tidak mau main jauh tapi tetap seru kolam alami dengan warna biru eksotis, Blue Lagoan  yang berada di Widodomartani, Ngemplak, Sleman, wajib dikunjungi.

Sudah rindu main air di alam terbuka? Sudah nggak tahan pingin basah-basahin badan sambil seru-seruan bareng teman atau keluarga. Destinasi wisata Blue Lagoon  yang super jernih airnya jadi rekomendasi.

Kamu bisa berenang atau berendam di kolam alami yang jernih di tengah alam terbuka yang asri dan sejuk.

Blue lagoon menjadi populer karena menarik perhatian para wisatawan. Karena memang berciri sama, yaitu sama-sama memiliki air yang berwarna biru dan bisa dijadikan tempat pemandian.

Selain kolam renang, ada wahana perahu, gazebo untuk beristirahat, neka permainan air, warung makan hingga area parkir yang luas, sehingga sangat cocok menjadi destinasi keluarga.

Tetap ikuti protokoler kesehatan selama pandemi, pakai masker, bawa hand sanitizer hingga cuci tangan sebelum masuk tempat wisata.

Untuk menuju ke sana dari kota Jogja menuju ke arah Jalan Kaliurang. Melintasi Jalan Kaliurang hingga di Km 13. sampai menemukan pertigaan Besi-Jangkang di kanan jalan. Beloklah ke kanan dan ikuti jalan raya tersebut sampai di Pasar Jangkang. Sesampainya di pertigaan pasar jangkang, ambil arah kanan. Sekitar 100 meter lagi kita akan sampai di Blue Lagoon.

Terkait

Terkini