Senin, 19 April 2021

Dikira Pasangan Bulan Madu, Inisiatif Hotel Ini Kebablasan

Hotel ini berinisiatif mendekorasi kamar dengan nuansa romantis untuk berbulan madu. Padahal orang yang menyewa kamar tersebut keduanya adalah perempuan.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi dekorasi kamar bulan madu (Envato elements KYNASTUDIO)
Ilustrasi dekorasi kamar bulan madu (Envato elements KYNASTUDIO)

Guideku.com - Sepasang suami istri yang baru menikah biasanya melakukan bulan madu. Tak jarang, pihak hotel akan memberi kejutan berupa dekorasi romantis untuk pasangan yang baru melaksanakan hari bahagia.

Salah satu warganet membagikan cerita tentang dekorasi kamar hotel yang salah sasaran. Video yang diunggah pada akun TikTok @princessdodol ini sukses membuat warganet tertawa.

Gadis ini menginap di hotel bersama temannya yang juga perempuan. Awalnya, ia memang meminta pihak hotel untuk memberikan kelopak bunga di bathtub kamar mandi.

Kelopak bunga di bathtub kamar mandi tersebut digunakan untuk keperluan foto gadis ini dan temannya. Niat awal, mereka ingin memiliki foto estetik dengan properti bathtub berisi kelopak bunga.

Namun, tanpa diduga, pihak hotel berinisiatif untuk mendekorasi kamar yang mereka sewa. Bukan sekedar dekorasi biasa yang ditata oleh pihak hotel, melainkan dekorasi untuk pasangan yang tengah berbulan madu.

Inisiatif hotel terlalu tinggi, warganet ini dikira honeymoon (TikTok @princessdodol)
Inisiatif hotel terlalu tinggi, warganet ini dikira honeymoon (TikTok @princessdodol)

 

Tempat tidur di kamar tersebut ditaburi kelopak bunga mawar. Bahkan, terdapat angsa yang berada di atas kelopak mawar berbentuk hati.

Tak sampai di situ saja, ada pula tulisan "I love You" di tempat tidur yang juga terbuat dari kelopak mawar. Sontak saja kedua perempuan ini tertawa.

"Saya lurus kok, bukan pengikut kaum pelangi (LGBT). Pihak hotelnya inisiatif banget ya dekor kayak gini," tulis pengunggah di video tersebut seperti yang dikutip Suara.com pada Sabtu (28/11/2020).

Meski membuatnya tertawa dan tak habis pikir, gadis ini tetap sangat mengapresiasi inisiatif dari pihak hotel yang berlokasi di Surabaya tersebut.

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali. Puluhan ribu akun pun menyukai unggahan ini.

"Rasa inisiatif pegawai terlalu tinggi sampai salah sasaran ya, Bun," komentar seorang warganet.

Warganet lain juga turut mengapresiasi kinerja pihak hotel. "Bagus sih pelayanannya, tapi ya ngakak," tulis warganet ini.

"Ngakak sampe bengek. Ini sekalian simulasi honeymoon apa gimana?" ujar warganet lainnya.

Terkait

Terkini