Minggu, 24 Januari 2021

Bandel, Rapper Lil Pump Masuk Daftar Hitam Maskapai Ini Seumur Hidup

Rapper ternama Lil Pump dilarang terbang menggunakan maskapai JetBlue seumur hidup karena enggan pakai masker.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Lil Pump (Instagram @lilpump)
Lil Pump (Instagram @lilpump)

Guideku.com - Seorang rapper ternama dunia Lil Pump masuk ke dalam daftar hitam maskapai penerbangan JetBlue. Ia dilarang terbang seumur hidup karena ulahnya sendiri.

Lil Pump masuk ke dalam daftar hitam lantaran menolak mengikuti protokol kesehatan saat menaiki pesawat terbang maskapai JetBlue. Ia enggan memakai masker selama penerbangan padahal itu adalah hal wajib selama pandemi Covid-19.

Pria bernama asli Gazzy Garcia ini menjadi penumpang peswat JetBlue pada hari Minggu. Saat itu ia bertengkar dengan salah satu kru pesawat.

Melansir dari Fox News, Perwakilan JetBlue telah mengkonfirmasi kejadian tak mengenakan tersebut. Bintang hiphop terkenal ini saat itu tengah dalam perjalanan ke Los Angeles, California, dari Fort Lauderdale, Florida.

Pesawat JetBlue Airways. [shutterstock]
Pesawat JetBlue Airways. [shutterstock]

Bukan hanya tak memakai masker, Lil Pump juga sengaja batuk dan bersin yang menyebabkan penumpang lain merasa tak nyaman.

Dalam penerbangan itu, Lil Pump berbicara kasar pada kru setelah beberapa kali diminta memakai masker. Ia menolak dengan keras himbauan tersebut.

Kewalahan menanggapi rapper 20 tahun ini, kru penerbangan segera menelpon pihak kepolisian agar bersiaga di Bandara Internasional Los Angels.

"Reservasi kembali dibatalkan dan dia tidak diperbolehkan lagi terbang dengan JetBlue," kata perwakilan JetBlue, Derek Dombrowski.

Dombrowski menegaskan bahwa keamanan dan keamanan semua pelanggan dan anggota kru adalah prioritas pertama di JetBlue.

Kewajiban memakai masker bagi semua penumpang dan awak kabin berusia di atas 2 tahun sudah tertulis jelas di situs JetBlue. Maskapai ini meminta agar masker digunakan selama dalam bandara maupun saat penerbangan.

Keributan dengan maskapai ini bukanlah kejadian pertama yang dilakukan Lil Pump. Pada Desember 2018 silam, Ia pernah ditertibkan di Bandara Miami karena berperilaku tidak tertib saat akan lepas landas ke Los Angeles.

Saat itu Lil Pum juga dicurigai membawa ganja pada kopernya. Ia dikeluarkan dari pesawat setelah dianggap mengganggu.

Terkait

Terkini