Senin, 21 Juni 2021

Tak Nyaman dengan Tangis Bayi di Pesawat, Pria Ini Dicibir Warganet

Seorang pria curhat tentang suara tangis bayi di pesawat. Warganet merasa pria ini tak punya empati.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi bayi menangis (Unsplash @brytny)
Ilustrasi bayi menangis (Unsplash @brytny)

Guideku.com - Saat melakukan perjalanan dengan transportasi umum, bukannya tidak mungkin Anda akan bertemu dengan banyak orang. Pengguna transportasi umum pun beragam, mulai dari anak kecil hingga orang tua.

Seorang pria membagikan pengalaman saat naik pesawat. Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @abilo_ss.

Saat itu, dirinya sudah duduk di bangku pesawat. Sejumlah penumpang pun tengah bersiap meletakkan barang di bagasi kabin.

Dalam video yang ia bagikan, terdengar suara tangis bayi yang lumayan kencang. Rupanya hal ini cukup mengganggu pria ini.

Ia tak terbayang melakukan perjalanan selama 3 jam ditemani dengan suara tangis bayi yang cukup nyaring.

Curhat tak nyaman dengan suara tangis bayi (TikTok @abilo_ss)
Curhat tak nyaman dengan suara tangis bayi (TikTok @abilo_ss)

"Bayangin gue penerbangan selama 3 jam dan ada bayi nangis kayak gini," tulis dirinya di dalam video.

Ia juga menepuk jidat dan menghela nafas panjang mendengar suara tangis bayi tersebut. Pada caption unggahannya, ia pun menyebutkan lupa membawa headset.

Video yang pria ini unggah rupanya memancing sejumlah reaksi dari warganet. Sebanyak 10 ribu komentar memenuhi unggahan tersebut.

Banyak warganet yang merasa seharusnya pria itu memaklumi saat ada bayi yang menangis. Hal ini lantaran ia menggunakan transportasi umum.

"Nggak munafik sih, kadang risih tapi ya gimana. Namanya juga masih bayi. Ibunya juga pasti udah susah payah buat nenangin," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Bayangin ntar kalo udah punya anak aja ya. Biar paham posisi ibunya. Makasih," ujar warganet tersebut.

"Naik jet pribadi aja, dijamin tenang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu. hingga Selasa (23/2/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini