Senin, 21 Juni 2021

Jalan-jalan Bareng Kekasih, Pria Ini Jadi Tontonan Karena Celana Jeans

Pria ini merasa tak ada yang salah dengan celananya. Namun orang tetap memperhatikan dirinya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Celana (Pixabay/1820796)
Ilustrasi Celana (Pixabay/1820796)

Guideku.com - Saat jalan-jalan, apalagi bersama kekasih, biasanya orang akan memperhatikan pakaian yang dikenakan. Ingin tampil fashionable tentu sah-sah saja saat sedang berekreasi.

Namun, penampilan seorang pria sukses membuat banyak warganet geleng-geleng kepala. Penampilannya saat jalan-jalan ini diunggah ke akun TikTok @ekabagaseka.

Saat itu, Eka sedang jalan-jalan bersama kekasihnya ke Pantai Indah Kapuk 2. Ia dan kekasihnya pergi ke pantai berpasir putih sekitar pukul 18.00 WIB.

Namun, ia merasa ada yang aneh di sana. Banyak sekali orang yang melihat ke arah dirinya dan sang kekasih.

Pria ini dilihat banyak orang karena celana jeans sobeknya (TikTok @ekabagaseka)
Pria ini dilihat banyak orang karena celana jeans sobeknya (TikTok @ekabagaseka)

Ia kemudian bingung dengan alasan orang-orang melihat ke arahnya. Ia tak tahu apa salahnya hingga semua orang melihat ke arahnya.

Rupanya, hal ini karena celana jeans model sobek-sobek yang ia pakai. Meski demikian, ia merasa tak ada masalah dengan celana jeans yang ia pakai.

"Cuman kan celana sobek-sobek, apa yang bikin salah sih?" tanya dirinya di dalam video.

Eka kemudian berdiri dan menunjukkan celananya yang sobek. Rupanya, ukuran sobekan di celananya memang cukup besar.

Bagian sebelah kiri celana itu sobek mulai dari bawah lutut hingga hampir ke bagian pinggang dan terbuka lebar.

"Emang nggak boleh gue pake celana sobek-sobek segini? Ini emang nggak wajar tapi ya udah gitu loh," ungkapnya.

Pria ini dilihat banyak orang karena celana jeans sobeknya (TikTok @ekabagaseka)
Pria ini dilihat banyak orang karena celana jeans sobeknya (TikTok @ekabagaseka)

Rupanya video ini menuai banyak reaksi dari warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Kasihan ceweknya pasti nahan malu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun turut berkomentar. "Lu aja nyadar sobeknya nggak wajar kenapa masih lu pake sih," ujar warganet ini.

"Gue juga kalo di situ pasti ngeliatin lu sih," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (2/3/2021), video ini sudah disaksikan lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Terkait

Terkini