Selasa, 13 April 2021

Senang Isi Bioskop Hanya Berdua, Endingnya Pasangan Ini Malah Ketakutan

Sepasang muda mudi ini awalnya senang mengetahui bioskop sepi. Namun, mereka justru ketakutan setelahnya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Bioskop (Pexels/Tuur Tisseghem)
Ilustrasi Bioskop (Pexels/Tuur Tisseghem)

Guideku.com - Menonton film di bioskop kini sudah mulai dapat dilakukan. Hanya saja meski sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pengunjung bioskop hingga kini belum sebanyak dulu.

Hal ini tampak pada video yang diunggah akun TikTok @napolalaa. Saat itu, sepasang pria dan wanita berencana untuk menonton film di bioskop.

Setelah membeli tiket dan masuk ke studio, mereka pun mulai bersiap menonton film. Ternyata, hingga lampu dimatikan, tak ada penonton lain yang datang.

Awalnya mereka senang. Hal ini lantaran mereka merasa seperti sedang berada di bioskop pribadi. Bagaimana tidak, bioskop sebesar itu hanya diisi 2 penonton.

Namun, perasaan ini berubah seketika saat trailer untuk pembuka film dimulai. Mereka berdua merasa takut dan merinding saat trailer film horor dimulai.

Bioskop sepi dan diputar trailer film horror (TikTok @napolalaa)
Bioskop sepi dan diputar trailer film horror (TikTok @napolalaa)

Bukan tanpa alasan mereka mendadak ketakutan. Pasalnya, bioskop sangat sepi dan hening, sedangkan suara film horor begitu menggema dan cenderung bikin rawan jantungan.

"Gue nggak suka nih keheningan ini," ujar salah satu dari mereka.

Kedua orang ini merasa diri mereka adalah penakut. Mereka pun tertawa agar mengurangi rasa takut yang tiba-tiba datang.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar pun memenuhi unggahan terkait.

"Aku yang sebelah kosong padahal sebelahnya lagi ada orang aja udah takut. Apalagi cuma berdua di bioskop," komentar seorang warganet.

Warganet lain juga turut berkomentar. "Saya juga pernah ngalamin gini, sendirian di 1 studio nonton film. Alhamdulillah ga ada trailer Horor," ujar warganet ini.

"Aku milih pulang kayaknya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (13/3/2021) video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok. Apakah kamu pernah menonton di dalam bioskop yang sepi dan merasa takut?

Terkait

Terkini