Minggu, 01 Agustus 2021

Jodoh Tak ke Mana, Viral Kisah Penumpang Pesawat Menikah dengan Pramugari

Perjalanan cinta antara pramugari dan penumpang ini sukses membuat warganet merinding.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi penumpang pesawat (Pixabay)
Ilustrasi penumpang pesawat (Pixabay)

Guideku.com - Semua orang bisa bertemu dengan jodoh mereka di mana saja, dan pada waktu yang tak terduga. Seperti kisah cinta antara penumpang dan pramugari berikut ini. 

Ya, beberapa waktu lalu viral sebuah kisah di mana penumpang pesawat menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari. 

Kisah perjumpaan pertama mereka dalam penerbangan pun menjadi viral di media sosial. Di mana keduanya saling bertemu pada penerbangan Banjarmasin-Surabaya. 

Sayangnya, karena pekerjaan yang terlalu padat saat sedang bertugas, sang pramugari tersebut tak sempat memberikan nomor HP kepada penumpang. 

Karena penerbangan saat itu hanya satu jam saja, pria tersebut gagal mendapat nomor hp si pramugari. Ia pun tak habis akal, sehingga berinisiatif menyerahkan kartu nama pada si pramugari.

Lagi-lagi, karena kartu nama itu tertinggal di laci kerja si pramugari, mereka berdua belum bisa berkontak satu sama lain lewat ponsel.

Tak disangka, dua bulan setelah peristiwa pertemuan pertama di pesawat tersebut, si penumpang akhirnya mengontak pramugari pujaan hatinya itu lewat pesan langsung di Instagram.

Sejak saat itu mereka intens berkomunikasi hingga akhirnya mereka menjadi sepasang suami istri.

Dalam video yang diunggah, diperlihatkan prosesi pernikahan mereka berdua. Acara pernikahan tersebut berjalan khidmat dan meriah dengan beberapa prosesi adat.

Kisah cinta pramugari dan penumpang (tiktok)
Kisah cinta pramugari dan penumpang (tiktok)

Melihat video pramugari dinikahi penumpang pesawat tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengagumi proses perjalanan cinta pramugari dan penumpang tersebut.

"Merinding, ternyata bener ya kalau jodoh itu nggak bakal ke mana. Ya Allah, bahagia selalu kak," tulis salah seorang warganet yang berkomentar.

"Memang benar ya kak sesuatu yang menjadi takdir kita tidak akan pernah melewatkan kita dan akan selalu mencari jalan untuk menemukan, samawa ya kak," sambung warganet lain.

"Masyaallah, merinding baca kisah kalian. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah, warrahmah, aamiin," tulis salah seorang warganet.

"Ya Allah setelah melihat ini saya semakin percaya bahwa jodoh tidak akan kemana dan engkau mengaturnya dengan indah," sambung warganet lainnya. 

(Suara.com/Aprilio Ade Wismoyo)

Terkait

Terkini