Minggu, 01 Agustus 2021

Viral Curhat Wanita Diselingkuhi, Suami Libur Bulan Madu dengan Sahabatnya

Berencana menginap di hotel mewah bersama suami, kisah wanita ini malah berujung sedih.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Turis Bulan Madu (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Turis Bulan Madu (Pixabay/Free-Photos)

Guideku.com - Hadirnya orang ketiga sudah pasti membuat hubungan pernikahan renggang. Apalagi kalau sosok orang ketiganya adalah sahabat sendiri. Seperti kisah wanita berikut ini. 

Belum lama ini viral kisah menyedihkan yang  seorang wanita cantik bernama Kathryn (nama samaran).

Dilansir dari laman Mirror, rumah tangga Kathryn dengan suaminya, Tim (namanya juga disamarkan) awalnya baik-baik saja. Keduanya sudah menikah selama beberapa tahun.

Keduanya bahkan sempat menyusun rencana bulan madu setelah bertahun-tahun menikah. Keduanya berniat menginap di sebuah hotel mewah impian mereka.

Tetapi suatu hari ketika Kathryn pulang ke rumah dan siap memesan, Tim justru bertingkah aneh. Alih-alih melanjutkan bulan madu, Tim justru menggugat cerai sang istri.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Alex Green)
Ilustrasi pasangan bertengkar karena suami ketahuan selingkuh. (Pexels/Alex Green)

"Aku sangat terkejut. Aku bertanya kepadanya dan dia hanya berkata dengan cukup dingin, 'Karena aku bisa melihat bahwa aku tidak mencintaimu dan pernikahan ini tidak akan berhasil'," jelas Kathryn melansir Mirror, Jumat (9/7/2021).

Tadinya Kathryn tidak curiga dan menganggap suaminya menggugat cerai karena benar-benar sudah tak mencintainya lagi. Tapi orang-orang sekitar mulai mengubah anggapan Kathryn.

Sejak saat itu, sahabat Kathryn bertingkah aneh seolah menutupi sesuatu. Mereka juga sering tidak mengajak Kathryn ketika jalan bersama. Saat akhirnya bertemu, mereka pun terlihat gugup.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar. (pexels.com/@alex-green)
Ilustrasi pasangan bertengkar karena suami ketahuan selingkuh. (pexels.com/@alex-green)

"Aku ingat sahabatku terlihat sangat lelah dan gugup. Mereka mengatakan bahwa ada sesuatu yang perlu mereka sampaikan kepada saya dan itu sangat buruk," cerita Kathryn lagi.

Akhirnya mereka memberi tahu Kathryn bahwa Tim menjalin hubungan dengan salah satu sahabatnya. Ia kemudian tahu bahwa wanita itu juga pergi bersama Tim ke tempat bulan madu mereka.

Wanita itu sempat mengunggah postingan di media sosial sedang berada di hotel yang tadinya akan dijadikan lokasi bulan madu Kathryn dan Tim.

Saat Tim dan selingkuhannya kembali, Kathryn pun melabrak mereka. Namun Tim mengaku mulai menjalin hubungan asmara dengan sahabat istrinya setelah bercerai. Tentu saja Kathryn tak percaya.

"Itu benar-benar omong kosong dan aku tahu itu. Bagaimana kamu tiba-tiba pergi berliburan romantis dengan seseorang yang baru kamu kencani beberapa minggu?" pungkas Kathryn.

Dua tahun kemudian, Tim dan mantan sahabat Kathryn masih menjalin hubungan. Karthryn pun sudah move on dan menemukan pria yang setia mendampinginya. (Suara.com/Nur Khotimah)

Terkait

Terkini