Minggu, 01 Agustus 2021

Keren Banget! Intip South Shore, Lokasi Vaksin dengan Pemandangan Memukau

South Shore tengah ramai karena menyediakan lokasi vaksin dengan pemandangan memukau.

Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
South Shore (Instagram @southshore.yk)
South Shore (Instagram @southshore.yk)

Guideku.com - South shore tengah ramai dibicarakan usai bersedia menjadi tempat untuk kegiatan vaksinasi Covid-19. Pemandangannya yang luar biasa indah, membuat kegiatan vaksinasi itu terasa seperti liburan.

South Shore adalah sebuah tempat wisata yang baru dibuka pada September 2021 lalu. Tempat wisata yang berlokasi di Tepus, Gunung Kidul sebelumnya sempat viral karena memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Mengusung konsep beach cafe, South Shore menghadap langsung ke Samudera Hindia. Letaknya yang berada di antara Pantai Sadranan dan Pantai Ngandong membuatnya memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Pemandangannya yang memanjakan mata membuat South Shore menjadi destinasi untuk mendapatkan foto yang ciamik. Selain itu, saat senja datang suasana akan semakin syahdu dengan pemandangan yang juara.

South Shore (Instagram @southshore.yk)
South Shore (Instagram @southshore.yk)

Selain itu, South Shore juga memiliki infity pool untuk memanjakan pengunjungnya. Tak heran, lokasi ini sering disebut sama indahnya dengan beach club yang ada di Bali.

Dengan konsep outdoor kafe, Anda akan merasakan hembusan angin dan suara deburan laut yang menenangkan. Saat berkunjung, tentunya jangan sampai lupa untuk menggunakan sunscreen, ya!

Anda bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang disediakan untuk memanjakan lidah. Sehingga Anda tak perlu khawatir merasa lapar saat tengah melepas penat di sini.

Untuk sampai ke South Shore akan lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadi. Waktu tempuh yang dibutuhkan dari pusat kota Yogyakarta adalah sekitar 2 jam.

South Shore (Instagram @southshore.yk)
South Shore (Instagram @southshore.yk)

Tenang, rute menuju South Shore sudah ada di aplikasi sehingga tak perlu khawatir tersesat. Area parkir tempat ini juga cukup luas.

South Shore buka setiap Sabtu sampai Kamis mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Sore hari menjadi waktu yang banyak difavoritkan oleh pengunjung.

Namun, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, South Shore juga tak akan melayani pengunjung. Saat South Shore sudah kembali buka, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dulu untuk berwisata ke tempat ini.

Terkait

Terkini